Heboh Perselingkuhan Ayus - Nissa Sabyan, Adik Riri Fairus Bicara

Nissa Sabyan disebut jadi orang ketiga di rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Media sosial tengah dihebohkan dengan isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. Diketahui, Ayus sudah memiliki istri yang bernama Ririe Fairus, namun berdasarkan kabar yang beredar, Ayus telah berselingkuh dengan Nissa.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Nissa dan Ayus selama ini tergabung dalam grup musik Sabyan, Nissa sebagai vokalis dan Ayus sebagai keyboardis. Grup mereka sempat viral dan mencapai popularitas di tengah Ramadan beberapa tahun lalu.

Kini, kabar tersebut semakin memanas dan membuat pihak terkait angkat bicara. Seperti apa berita selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Berseteru, Ruben Onsu ke Jordi Onsu: Mau ke Mana Pun yang Bakal Nolong Bukan Temen Tapi Saudara!

Terkait kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa, adik Ririe yakni Tia akhirnya angkat bicara. Tia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kakaknya. Ia juga menjelaskan bahwa hari ini telah digelar sidang cerai antara Ayus dan Ririe.

“Makasih yang sudah support kakak saya. Saya adik kandungnya kakak saya Erie (Ririe Fairus), ingin klarifikasi masalah ini. Hari ini kakak saya sudah menjalani persidangan atas perceraiannya,” kata Tia di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Rabu, 17 Februari 2021.

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

Saat ditanya soal kabar perselingkuhan antara kakak iparnya dengan Nissa, Tia tidak memberi jawaban pasti namun mengembalikan lagi kepada masyarakat. “Ya media dan netizen sudah pandai menilainya lah kabar itu,” kata Tia.

Menurut kabar yang beredar, Ayus diduga sudah memiliki hubungan dengan Nissa sejak tahun 2018 lalu. Menanggapi kabar tersebut, Tia menjelaskan bahwa selama ini kakaknya memendam permasalahan tersebut dan tidak bercerita kepada siapapun.

“Iya karena selama ini kakak saya memendam semuanya dan tak ingin menceritakan pada siapa-siapa, enggak bercerita pada orangtua juga tapi yang pasti semua kaget,” ucap Tia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya