Begini Penampakan Jennifer Jill Pakai Baju Tahanan

Jennifer Jill Armand
Sumber :
  • Instagram Jennifer Jill Armand

VIVA – Figur publik, Jennifer Jill Supit alias Jeniffer Ipel menjalani pemeriksaan fisik di Klinik Polres Metro Jakarta Barat sekitar pukul 10.37 WIB, Kamis, 18 Februari 2021.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Dalam proses menjalani pemeriksaan intensif oleh polisi, Jennifer mengenakan baju tahanan berwana hijau. Meski seharian ditahan, Jennifer Jill terlihat segar dengan rambut berwarna merah keunguan.

Saat melewati awak media yang mengambil gambarnya, Jennifer hanya terdiam dan mengatupkan kedua tangannya.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Sembaring berjalan dari ruangan pemeriksaan menuju Klinik Polres Metro Jakarta Barat, Ipel, sapaan akrabnya, memastikan kondisinya baik-baik saja. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui berita selengkapnya.

"(Kabar kesehatannya) amin, baik, baik. Amin," ujarnya sembari melewati awak media di Mapolres Metro Jakarta Barat.

Viral Jukir Liar di Alfamart Rusak Mobil Pelanggan, Polisi Tetapkan Tersangka

Wanita berusia 50 tahun itu pun kemudian masuk ke Klinik Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan kesehatan fisik sesuai prosedur.

Tak berlangsung lama, 10 menit kemudian Jennifer Jill keluar dari klinik kesehatan sekitar pukul 10.48 WIB. Jennifer kembali diboyong menuju ruang pemeriksaan yang berada di lantai dua Polres Metro Jakarta Barat.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini Jennifer Jill tak berbicara sepatah kata pun kepada awak media. Baca terus artikel ini untuk melihat penampakan Jennifer mengenakan baju tahanan.

Jennifer Jill.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Seperti diberitakan sebelumnya, Jennifer Jill diamankan bersama anak dan suaminya, Ajun Perwira di perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara karena narkoba. Penangkapan itu terjadi pada Selasa, 16 Februari 2021 pukul 16.00 WIB.

Hanya saja dalam pemeriksaannya tadi malam, Ajun Perwira dan anak tirinya diperbolehkan pulang. Sementara perempuan 50 tahun itu masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Status Jennifer Jill sendiri sudah naik sebagai tersangka. Meskipun hasil tes urinenya, menurut Ajun Perwira, negatif narkoba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya