Ada 40 Pekerja di Rumah, Raffi Ahmad & Nagita Slavina Malah Kaget

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan yang bergelimang harta. Jangankan barang-barang branded nan harganya fantastis, ternyata mereka juga punya banyak karyawan yang bekerja di rumah.

Kemnaker Imbau Hari Ini Menjadi Hari Terakhir Layanan Posko THR

Mereka pun mempekerjakan puluhan orang di rumah kawasan Green Andara Residence tersebut. Hanya saja Raffi dan Nagita tak tahu persis berapa banyak jumlah pekerjanya.

Dalam sebuah tayangan spesial program televisi, Raffi dan Nagita diminta menjawab pertanyaan mengenai para pegawainya.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

"Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, hari ini ulang tahun, tanggalnya bersamaan 17 Februari. Tahu enggak kalian ada berapa orang yang kerja sama kalian?" tanya Denny Cagur.

"20 (orang) ke atas. Tapi kan yang kayak, maksudnya yang sekarang di rumah, tapi kan bagi-bagi, enggak buat kita sendiri," jawab Nagita. "Kalau ART, driver, sama yang jaga, gitu-gitu ya mungkin 30 (orang)," ujar Raffi menimpali.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Mengejutkan, jawaban keduanya salah. Denny mengungkapkan fakta yang benar bahwa pasangan fenomenal itu punya 40 orang pekerja rumah tangga.

"Salah! Yang bener 40 (orang). Karena tim sudah meriset, dihitungin satu-satu dibarisin ada 40 orang," ungkap Denny menjabarkan.

Sontak saja Raffi dan Nagita kaget tak menyangka. Bahkan mereka heran kenapa bisa mencapai angka 40 orang pekerja di rumahnya.

"Enggak mungkin deh kayaknya," balas Nagita. "Yang bener lo, kok 40 sih," imbuh Raffi kepada Denny.

"Sebenernya ada bagian-bagiannya, ada yang Nisya, ada yang mama Amy. Jadi Mama Amy punya selir-selirnya sendiri, Nisya punya selir-selirnya sendiri, anak-anak kita juga, makannya ada 40 orang. Jadi gabungan, Mama Amy, Nisya, ama gue, jadi 40," tutur Raffi menjabarkan seingat pemikirannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya