Jennifer Jill Dibawa ke Lido untuk Lakukan Tes Rambut

Jennifer Jill.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat membawa Jennifer Jill alias JJ ke laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Cigombong, Kabupaten Bogor, Kamis siang, 18 Februari 2021. Hal tersebut dilakukan untuk melakukan pemeriksaan atau test rambut terhadap Jennifer.

Arus Balik Lebaran, Sopir Bus di Terminal Gayatri Tulungagung Kedapatan Positif Narkoba

Seperti yang telah diberitakan, hasil tes urine Jennifer Jill sebelumnya dinyatakan negatif narkoba.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Seorang Pria Nekat Terobos Istana Negara di Malam Takbiran, Polisi Bilang Begini

"Betul, negatif (hasil urine). Maka hari ini kami lakukan pemeriksaan spesimen rambut, Itu keterangan yang bisa saya sampaikan berdasarkan hasil pemeriksaan sampai saat ini," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona, Kamis, 18 Februari 2021.

Ronaldo menjelaskan, pemeriksaan rambut merupakan bagian dari upaya pembuktian yang dilakukan penyidik Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, demi mengaitkan temuan sabu yang disita saat penggeledahan di kediaman Jennifer Jill pada Selasa sore kemarin. Meski, secara kesaksian JJ telah mengakui barang tersebut.

Potret Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Botak Tanpa Rambut Kribonya

"Iya, kan penyidikannya di sini. Itu kan salah satu bagian dari proses untuk melakukan pemeriksaan spesimen selanjutnya, yang menangangi Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat," ujarnya. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Diberitakan sebelunya, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Jennifer Jill alias JJ beserta suaminya, Ajun Perwira dan putranya, di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa sore, 16 Februari 2021.

Dari pengungkapan kasus narkoba tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa narkotika golongan I.

Saat ini Jennifer Jill telah ditetapkan sebagai tersangka setelah diperiksa secara intensif. Sementara Ajun Perwira dan Philo telah diperbolehkan pulang setelah menjalani pemeriksaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya