Soal Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Ini Tanggapan Keluarga

Keyboardis grup musik religi Sabyan Ahmad Fairuz alias Ayus (kiri) dan Penyanyi Nissa (kanan) menghadiri konfrensi pers jelang Konser Sabyan di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan dengan kabar perselingkuhan antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. Nissa dan Ayus tergabung dalam grup musik Sabyan, Nissa sebagai vokalis dan Ayus sebagai keyboardis.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Diketahui, Ayus sudah memiliki istri yang bernama Ririe Fairus, namun berdasarkan kabar yang beredar, Ayus telah berselingkuh dengan Nissa. 

Terkait kabar perselingkuhan Ayus dengan Nissa, adik dari Ririe yakni Tia akhirnya memberi penjelasan. Bahkan, tersiar kabar jika Ayus dan Nissa sudah memiliki hubungan selama kurang lebih dua tahun. Menurut Tia, selama ini kakaknya selalu memendam masalah tersebut dan tidak bercerita kepada siapapun. Berikut pemaparan Tia soal hubungan Nissa dan Ayus.

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

“Iya karena selama ini kakak saya memendam semuanya dan tak ingin menceritakan pada siapa-siapa, enggak bercerita pada orang tua juga tapi yang pasti semua kaget,” kata Tia di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Rabu, 17 Februari 2021.

Tia tampaknya enggan untuk menjawab pertanyaan terkait respons Nissa dengan adanya pemberitaan ini. Namun yang pasti, permasalahan ini sudah dibicarakan secara kekeluargaan.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

“Bisa langsung ke sana (tanya langsung ke Nissa terkait respons soal adanya pemberitaan ini), tapi sudah dibicarakan secara kekeluargaan sebelumnya,” kata Tia.

Sebagai informasi, saat ini proses perceraian antara Ayus dan Ririe sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Ririe menggungat cerai Ayus pada awal tahun 2021 ini.

“Makasih yang sudah support kakak saya. Saya adik kandungnya kakak saya Erie (Ririe Fairus), ingin klarifikasi masalah ini. Hari ini kakak saya sudah menjalani persidangan atas perceraiannya,” kata Tia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya