Kondisi Ririe Fairus, Usai Gosip Nissa Sabyan Selingkuhi Suaminya

Ririe Fairus, istri Ayus keyboardis Sabyan Gambus
Sumber :
  • IG Ririe Fairus

VIVA – Adik Ririe Fairus yakni Tia akhirnya angkat bicara terkait kabar soal perselingkuhan antara kakak iparnya yakni Ayus dengan Nissa Sabyan. Diketahui, belakangan ini ramai diberitakan jika Ayus telah berselingkuh dengan Nissa Sabyan. 

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Sebagai informasi, Ayus sudah memiliki istri yakni Ririe Fairus, lalu kemudian, ia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Nissa. Ayus dan Nissa merupakan personel dari grup musik Sabyan.

Bahkan, berdasarkan kabar yang beredar, Ayus dan Nissa sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 2 tahun. Pada awal tahun 2021 ini, Ririe akhirnya menggugat cerai Ayus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

Saat ditemui awak media, Tia menjelaskan bahwa saat ini kondisi Ririe baik-baik saja. Menurut Tia, Ririe merasa terkejut karena berita terkait perselingkuhan Ayus dengan Nissa, menjadi viral di media sosial.

Nissa Sabyan Dipanggil Sayang oleh Ayus?

“Dia (Ririe) baik-baik saja dan masih shock,” kata Tia di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Rabu 17 Februari 2021.

Kemudian, Tia tampaknya enggan untuk menjelaskan mengenai apakah sudah ada pertemuan dengan Ayus terkait masalah perselingkuhan tersebut. Tia berharap, kakaknya selalu diberi kesabaran.

“Gak bisa disampaikan di sini itu masalah intern (soal pertemuan dengan Ayus). Semoga kakak saya selalu sabar dan tabah, karena kita sudah dewasa jadi serahkan saja sama yang berwenang,” kata Tia.

Nissa Sabyan dan Eca Aura

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Eca Aura yang awalnya dikenal sebagai seleb TikTok dan gamer kini semakin mendapatkan perhatian luas di dunia hiburan Tanah Air. Terbaru ini, Eca Ara tampil kenakan hijab

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024