Bahagianya Adzwa Aurell Main di Jodoh Wasiat Bapak

Adzwa Aurell.
Sumber :
  • Instagram/iniadzwaaurell

VIVA – Adzwa Aurell mengungkapkan perasaannya saat terlibat sebagai pemain dalam serial favorit keluarga yakni Jodoh Wasiat Bapak. Tidak hanya Adzwa, serial tersebut juga dibintangi oleh Rizky Billar, Harris Vriza, dan Ady Sky.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 10: Celine Selingkuhan Saka?

Pada saat live Instagram di Instagram @antv_official, Adzwa Aurell mengaku bahagia karena dipercaya untuk membintangi serial Jodoh Wasiat Bapak, yang tayang di stasiun televisi ANTV.

Klik di halaman selanjutnya untuk mengetahui lebih banyak cerita Adzwa Aurell.

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Saka Bertemu Seorang Wanita

“Senang banget akhirnya bisa gabung ke keluarga (keluarga Jodoh Wasiat Bapak), sebenarnya aku member baru ya karena sebelumnya Jodoh Wasiat Bapak pertama itu begitu panjangnya dan pasti sudah jadi keluarga banget, lebih dari keluarga,” kata Adzwa Aurell, Kamis, 18 Februari 2021.

“Terus sekarang aku hadir jadi member keluarga baru tapi alhamdulillah diterima dengan baik semuanya. Semoga bisa jadi keluarga seperti keluarga yang sebelum-sebelumnya,” katanya menambahkan.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 187, Radit Disekap

Kemudian, Adzwa juga mengaku merasa nyaman pada saat syuting serial Jodoh Wasiat Bapak. “Di sini nyaman lingkungannya semuanya pemain-pemainnya happy saja,” ucap Adzwa.

Lebih lanjut, Adzwa juga bercerita mengenai kegiatan yang ia lakukan pada saat break syuting. Adzwa mengaku suka main TikTok saat break syuting.

“Kalau lagi break aku makan, ngemil, terus entar tiba-tiba baca-baca tipis-tipis skenario atau enggak TikTokan,” kata Adzwa.

Sebagai informasi, serial Jodoh Wasiat Bapak tayang di ANTV setiap Senin sampai Minggu, pukul 18.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya