Abaikan Peringatan Keluarga, Ayus dan Nissa Sabyan Tak Mau Pisah

Ayus dan Nissa Sabyan disebut sudah berselingkuh.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar menghebohkan menyangkut perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan semakin memanas. Kini, isu tersebut mendapat tanggapan dari adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Fadhilla blak-blakan mengungkap perselingkuhan antara kakaknya dan Nissa Sabyan. Ia menjelaskan bahwa Ayus dan Nissa sudah pernah meminta maaf dan mengakui kalau mereka berdua menjalin hubungan.

Namun ternyata, meski sudah meminta maaf, Ayus dan Nissa tetap menjalin hubungan. Seperti apa berita selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Fadhila Nova mengungkapkan fakta mengejutkan, ia mengaku pernah menemui Nissa Sabyan. Fadhila pernah meminta langsung kepada Nissa agar melepaskan kakaknya. Awalnya pihak keluarga berpikir jika Ayus dan Nissa benar-benar akan mengakhiri hubungan yang mereka jalin.

“Saya juga sudah menemui Nissa saat itu, saya meminta Nissa untuk melepaskan abang saya (Ayus). Saya pikir, Kak Erie (Ririe Fairus, istri Ayus) pikir ini sudah tidak akan terjadi lagi, saya pikir juga keluarga Kak Erie sudah baik-baik saja dengan abang saya, kami sudah memaafkan," kata Fadhila dalam sebuah acara televisi dikutip VIVA dari YouTube, Kamis, 18 Februari 2021.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

"Kak Erie juga berharap tidak perlu ada orang tahu soal hal ini karena Kak Erie masih percaya kalau Aa (Ayus) akan kembali ke Kak Erie,” katanya menambahkan.

Tapi ternyata, Ayus dan Nissa memilih untuk tidak mengakhiri hubungan mereka. Hingga akhirnya, Ririe memilih untuk menggugat cerai Ayus. Ririe menggugat cerai Ayus pada awal tahun 2021 ini. 

“Tapi, ternyata kedua kali itu (perselingkuhan) terjadi lagi. Saya bilang Kak Erie enggak bisa menyimpan ini sendiri. Kak Erie juga harus coba konsultasi ke orang yang lebih mengerti soal ini," kata Fadhila.

"Kami juga masih memaafkan. Tapi terjadi lagi ketiga dan keempat kali. Sehingga akhirnya Kak Erie memutuskan untuk berpisah saja," katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya