Mertua Bongkar Sifat Asli Jennifer Jill

Jennifer Jill Armand atau Jennifer Jill Supit alias Jennifer Ipel
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pada Selasa, 16 Februari lalu, Jennifer Jill diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Merto Jakarta Barat. Selain Jennifer, polisi juga ikut mengamankan suaminya, Ajun Perwira.

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Arie Febriant Hingga Pria Tampar Wanita Gegara Disebut Alien

Agung Karang, ayah Ajun Perwira, tak menyangka ada penangkapan yang melibatkan putra dan menantunya, Jennifer Jill alias Jennifer Ipel. Keduanya terlibat kasus narkoba namun hasil urine telah dinyatakan negatif.

Saat ditemui awak media, Agung pun tak ragu mengungkap sosok sang menantu. Simak cerita selengkapnya di halaman berikut.

Sinergi Bea Cukai dan Bareskrim Polri Kembali Bongkar Pabrik Ekstasi di Sunter

Agung mengatakan bahwa Jennifer punya sifat baik. Sehingga tak mungkin menurutnya kalau Ipel menggunakan narkoba apalagi jenis sabu.

"Karakter Jennifer memang dia orangnya familiar, kemudian selalu happy, enjoy, dan sama sekali dari dulu kata Ajun tidak pernah menggunakan narkoba. Sangat anti sama narkoba katanya," katanya di kawasan Bekasi, Jumat, 19 Februari 2021.

Polisi Gerebek Pabrik Ekstasi Fredy Pratama di Sunter, 4 Orang Jadi Tersangka

Agung menegaskan bahwa saat penangkapan di rumah kawasan Ancol, Jennifer dan Ajun tak berada di rumahnya. Keduanya sedang berada di luar mengurus keperluan masing-masing.

"Ya penangkapan ini mengejutkan. Sebenarnya yang perlu dijelaskan, bukan digerebek dan ditangkap, karena Jennifer dan Ajun ke rumah sakit antar anaknya Echa yang kecil amandel. Cuma waktu kejadian tidak ada di rumah. Tapi, polisi langsung naik ke lantai 5," tutur Agung menjelaskan.

Agung mengatakan kalau Ajun sempat syok. Hal ini dikarenakan dia merupakan duta anti narkoba.

"Iya syok. Apalagi dia sebagai duta insano dikukuhkan dan dilantik tujuannya menginspirasi artis lain agar menjauhi narkoba, Insano adalah Indonesia Anti Narkoba. Ajun sebagai dutanya," ungkap Agung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya