Wow, WandaVision Puncaki Trending Topic Twitter

WandaVision Marvel Studios
Sumber :
  • twitter.com/wandavision/

VIVA – Tagar #WandaVision menjadi trending topic di jejaring media sosial Twitter Indonesia pada Jumat 19 Februari 2021. Sebanyak lebih dari 216.000 tweet menyematkan tagar tersebut.

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah

Lantas apa yang sebenarnya dibicarakan para warga Twitter dengan tagar tersebut? Ya, ternyata bocoran tentang cuplikan video trailer terbaru episode 7 WandaVision telah dirilis secara streaming dalam layanan Disney Plus.

Sebelumnya, dalam akun Twitter @wandavision telah dikabarkan bahwa video trailer episode ketujuh serial garapan Marvel Studios itu akan segera dirilis.

Viral! Penampakan Buaya di Kecamatan Medan Labuhan, Ini Kata Camat

Tak ayal, cuplikan trailer yang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar WandaVision tersebut pun langsung mendapat respons luar biasa dari para warga Twitter.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Deretan tweet yang membahas soal spoiler episode ketujuh WandaVision itu pun sontak mewarnai linimasa dari tagar yang menjadi trending topic tersebut.

Namun, tak sedikit pula nada kecewa setelah menyaksikan cupilkan trailer episode 7 tersebut? bagaimana dengan Anda?



Pengendara mobil kesal acara pernikahan tutup jalan utama

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Baru-baru ini terjadi di media sosial, seorang pengendara mobil curhat melalui sebuah video karena adanya sebuah gelaran pernikahan mewah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024