Keluarga Ungkap Bukti Perselingkuhan Ayus-Nissa Sabyan

Ayus dan Nissa Sabyan
Sumber :
  • IG Mak Inpoh

VIVA – Adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova, membeberkan fakta mengejutkan terkait perselingkuhan antara kakaknya dengan Nissa Sabyan. Nova mengungkapkan hal itu dalam sebuah acara televisi.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Dalam acara tersebut, Nova menjelaskan bahwa Ayus dan Nissa Sabyan, benar-benar memiliki hubungan spesial. Bahkan, saat ini, istri Ayus yakni Ririe Fairus sudah menggugat cerai Ayus karena telah berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

“Berita yang beredar saat ini itu memang betul, abang saya (Ayus) dan kakak ipar saya Erie (Ririe Fairus), memang sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga,” kata Nova dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Jumat 19 Februari 2021.

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

“Orang ketiganya adalah Nissa Sabyan,” kata Nova menambahkan. Tidak main-main, Nova bahkan menjelaskan bahwa sudah ada bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh kakaknya dengan Nissa Sabyan.

Bukti perselingkuhan itu terdiri dari chat dan video. “Ada buktinya, (buktinya berupa) ada videonya, ada chat-nya,” kata Nova.

Nissa Sabyan Dipanggil Sayang oleh Ayus?

Lebih lanjut, Nova tampaknya tidak mau menjelaskan video apa yang dimaksud sebagai bukti perselingkuhan tersebut. Nantinya, bukti-bukti itu akan dibongkar di persidangan. Saat ini, proses perceraian Ayus dan Ririe Fairus sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

“(videonya) Itu pribadi ya, maaf. Ini juga banyak sekali netizen yang minta kami untuk membuka bukti-bukti, tapi mohon maaf ini masalah pribadi keluarga kami. Jadi kami hanya akan buka bukti-buktinya di persidangan nanti,” kata Nova

Nissa Sabyan dan Eca Aura

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Eca Aura yang awalnya dikenal sebagai seleb TikTok dan gamer kini semakin mendapatkan perhatian luas di dunia hiburan Tanah Air. Terbaru ini, Eca Ara tampil kenakan hijab

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024