Keluarga Berharap Ayus Sabyan Bisa Kembali ke Ririe Fairus

Ririe Fairus, istri Ayus keyboardis Sabyan Gambus
Sumber :
  • IG Ririe Fairus

VIVA – Adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova berharap kakaknya bisa kembali hidup bersama dengan sang istri, Ririe Fairus. Diketahui, saat ini Ririe sudah menggugat cerai Ayus karena suaminya itu telah berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Harapan tersebut diungkapkan Nova dalam sebuah acara televisi. Menurut Nova, Ririe adalah sosok yang sangat baik dan telah menemani Ayus dari nol hingga saat ini.

Simak curahan hati Fadhila Nova akan kelangsungan rumah tangga kakaknya dengan Ririe Fairus di halaman selanjutnya.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

“Dari Nova, dari keluarga besar Ayus, kami berharap Aa Ayus kembali ke Kak Erie (Ririe Fairus), karena Kak Erie yang menemani Aa dari nol sampai seperti sekarang ini,” kata Nova dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Jumat, 19 Februari 2021.

Karena hal itu, Nova juga berharap, Nissa Sabyan bisa melepaskan kakaknya. Diketahui, saat ini berita mengenai perselingkuhan Ayus dengan Nissa sedang ramai diperbincangkan warganet.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

“Harapannya (untuk Nissa) semoga bisa mau melepaskan abang saya,” kata Nova.

Lebih lanjut, meski saat ini Ririe sudah menggugat cerai Ayus, namun menurut Nova, Ririe akan selalu menjadi bagian dari keluarga besarnya. Nova mengaku bahwa ia dan keluarganya sangat menyayangi Ririe Fairus.

“Harapan saya dan keluarga untuk kak Erie, walaupun Kak Erie sudah berpisah dengan abang saya. Sampai kapanpun Kak Erie adalah bagian keluarga besar kami,” kata Nova.

“Karena yang sayang sama Kak Erie itu bukan hanya saya adiknya Ayus, tapi mama saya, bapak saya, kakek nenek saya, om tante saya. Karena kak Erie orang yang sangat baik dan tulus mencintai abang saya,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya