5 Artis Cantik Bikin Geger Gara-gara Video Syur

Artis-artis terjerat kasus video syur.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air selalu dipenuhi oleh berbagai macam berita yang menarik perhatian banyak masyarakat. Salah satu isu atau berita panas terkait dunia hiburan adalah berita mengenai kasus video syur yang menimpa beberapa artis cantik Tanah Air.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Lantas, siapa sajakah artis Tanah Air yang pernah tersandung masalah video syur? Berikut ulasannya.

Gisella Anastasia

Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Tak Main-main, Punya Saham Bernilai Triliunan

Gisella Anastasia.

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Artis Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel, beberapa waktu yang lalu membuat kehebohan karena tersandung kasus video syur. Ya, pada tahun 2020 lalu, tersebar video syur berdurasi 19 detik, yang menampilkan pemeran wanita yakni Gisel dan pemeran prianya adalah Michael Yukinobu de Fretes. Saat ini, Gisel dan Nobu telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur tersebut. 

Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi Timah, Langsung Ditahan Kejagung

Gabriella Larasati

Gabriella Larasati.

Photo :
  • Instagram @gabriellalarasati

Nama artis cantik Gabriella Larasati beberapa waktu yang lalu ramai diperbincangkan warganet. Hal tersebut disebabkan oleh beredarnya video syur yang menampilkan seorang wanita mirip Gabriella Larasati. Video syur tersebut beredar di Twitter.

Rinada

Penyanyi Rinada.

Photo :
  • Instagram @r1nada

Belum lama ini, nama penyanyi Rinada yang juga merupakan mantan istri Andika The Titans, ramai diperbincangkan. Hal tersebut dikarenakan Rinada ditangkap oleh pihak kepolisian Polrestabes Bandung, karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Pada tahun 2014 lalu, nama Rinada juga sempat diperbincangkan karena tersandung kasus video syur. Melalui kuasa hukumnya, sebagai korban, Rinada berharap mantan suaminya yang bernama Yuri Astrada alias Yurel segera ditetapkan sebagai tersangka pada saat itu.

Hal itu dikarenakan Yurel yang merekam, mengedit sekaligus menyebarkan video syur tersebut.

Luna Maya dan Cut Tari

Luna Maya

Photo :
  • Instagram @lunamaya

Pada tahun 2010 lalu, masyarat Indonesia dihebohkan dengan beredarnya video syur yang menampilkan pemeran wanita dan pria mirip Luna Maya dan Ariel Noah. Tidak hanya satu, pada saat itu juga beredar video syur yang menampilkan pemeran wanita dan pria mirip Cut Tari dan Ariel Noah. 

Setelah dilakukan pendalaman, pihak kepolisian akhirnya menetapkan Ariel sebagai tersangka dalam kasus video syur tersebut. Karena hal itu, Ariel sempat dipenjara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya