Wajah Mirip Nissa Sabyan, Melati: Aku Gak Nyangka Bakal Jadi Begini

Melati, Nissa Sabyan KW
Sumber :
  • Instagram @its.melati_

VIVA –Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan keybordis  Ahmad Fairuz alias Ayus Sabyan semakin mencuat. Klarifikasi dari keduanya pun diminta oleh netizen. Ayus sendiri sudah memberikan klarifikasi dan menyatakan permintaan maafnya. 

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Namun belum lama ini, sebuah video dengan nama akun TikTok @its.melati_ menjadi viral. Pasalnya perempuan berhijab itu memiliki wajah mirip Nissa Sabyan dan melakukan klarifikasi. Selengkapnya ada di sini ya. 

Mengenakan kerudung berwarna biru, sambil menahan napas, ia berbicara tentang klarifikasi. 

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

"Jadi di sini aku mau klarifikasi, aku mau minta maaf sama temen-temen semua, tentang persoalan itu. Kayak semua itu terjadi gitu aja. Sumpah, aku juga gak nyangka bakal jadi kaya gini, kaya aku gak tau, tiba-tiba jadi rame," katanya di awal video dengan muka serius.

@its.melati_ mengaku mau mengklarifikasi yang dia sendiri tidak tahu tentang apa.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

"Aku juga bingung, aku diminta klarifikasi. Padahal aku gak salah. Karena..karena beda orang mohon maaf, beda server bunda.  Nih muka ciptaan Tuhan, Allah yang ngasih begini bentukannya. Jadi mohon maaf salah server ya. Untuk bunda-bunda semua, netizen, saya mohon maaf, kalau mau mampir boleh aja," ujarnya.

Video itupun menjadi viral, dan akun milik @its.melati_dibanjiri komentar warganet yang mengaku kaget karena awalnya mengira perempuan itu adalah Nissa. 

"Aku kira betul dia," ujar warganet. 

"Melati klarifikasi ayoooo," sambung lainnya. 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya