Wendy Red Velvet Curhat Ruang Kamar Tidurnya Sangat Kecil

Wendy Red Velvet.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kerap terlihat bergelimang harta, nyatanya Wendy Red Velvet mengalami hal kurang menyenangkan mengenai kamar tidurnya. Wendy mengeluh keadaan kamar tidurnya memiliki ukuran yang sangat kecil di asrama bersama anggota Red Velvet lain.

Jangan Sama! Cara Pilih Aroma Reed Diffuser Buat Kamar Tidur dan Ruang Tamu

Hal itu diungkapnya saat hadir sebagai tamu di Fantastic Record Shop JTBC! pada 19 Februari 2021 lalu. Tak sendirian, tamu lainnya turut hadir antara lain desainer interior terkenal Lim Sung Bin, Jo Hee Sun, dan Jason.

Tentunya, para tamu dan pembawa acara menghabiskan waktu untuk membahas semua hal tentang desain interior. Tak terkecuali, Wendy yang blak-blakan mengungkap kamar tidurnya memiliki ukuran yang tak wajar baginya. Seperti apa pengungkapannya? Berikut yang berhasil tim VIVA rangkum dari laman All KPOP.

Polisi Tangkap Pemasang CCTV di Router WiFi dalam Kamar Tidur

Kamar sisa

Diakui Wendy, ia merupakan sosok yang tak banyak memilih. Saat harus tinggal di asrama, ia merasa tak ingin bersaing sehingga membiarkan anggota Red Velvet lain memilih kamarnya lebih dulu. Ternyata, kamar tidur yang tersisa mmiliki ukuran yang sangat kecil.

Kebiasaan Belanja Anggota Red Velvet, Wendy Selalu Sedia Uang Tunai di Dompet

"Saya tinggal di asrama sekarang. Di asrama kami, saya pikir kamar saya agak terlalu kecil. Kami sebenarnya menggambar secara acak untuk memilih kamar, dan saya tidak ingin memilih jadi saya hanya mengatakan saya menginginkan apa pun yang tersisa. Tapi pada akhirnya, yang tersisa adalah ruangan terkecil," kata Wendy.

Cukup 3 perabot

Menurut Idola kelahiran tahun 1994 itu, kamarnya berbeda dengan milik Irene, Seulgi, Joy, dan Yeri yang memiliki ukuran cukup luas. Kamarnya sendiri, diakui Wendy, hanya cukup menampung tiga perabotan saja.

Diketahui, Wendy Red Velvet masuk sebagai salah satu artis asuhan SM Entertainment yang berasal dari keluarga kaya raya. Tak heran, Wendy mengeluhkan ukuran kamar tersebut lantaran terbiasa bergelimang harta dan tinggal di ruangan yang besar bersama keluarganya.

"Saya memiliki tempat tidur, meja untuk meletakkan keyboard kecil, dan kemudian lemari logam untuk meletakkan pakaian. Dengan tiga perabot ini, hanya ada cukup ruang bagi saya untuk berjalan," bebernya.

Saran desainer

Wendy sempat mencoba dengan tempat tidur susun yang tinggi, dimana bagian bawahnya dilepas untuk meletakkan mejanya di bawah. Namun, langit-langit terlalu rendah baginya sehingga ia merasa sulit tidur dengan nyaman di ranjang atas.

"Akhir-akhir ini, ada juga tempat tidur yang dapat dilipat, yang dapat dilipat dan disimpan saat tidak digunakan. Selain itu, saya menyarankan agar Anda lebih banyak menggunakan ruang dinding. Daripada hanya satu bagian furnitur, mungkin pertimbangkan untuk menggunakan item yang memanfaatkan dinding," saran Desainer Jo Hee Sun.

Ditanggapi Kyuhyun Super Junior

Menanggapi keluhan Wedny, sang pembawa acara sekaligus member Super Junior, Kyuhyun. Ia memiliki pengalaman serupa, bahkan lebih buruk. Menurutnya, Wendy cukup beruntung masih mendapatkan kamar dibanding dirinya yang tidur di asrama tanpa kamar sendiri.

"Selama hari-hari debut saya, saya tinggal di satu asrama dengan 13 anggota. Saya sama sekali tidak memiliki kamar sendiri, dan saya tinggal dengan membawa tas bagasi. Saya hanya membawa tas bagasi itu ke anggota lain. kamar setiap hari," jelasnya.

Kyuhyun pun menghibur Wendy, dengan mengatakan semuanya pasti akan berubah suatu saat. Wendy, katanya, pasti akan mendapat kamar yang lebih besar agar membuatnya lebih nyaman.

"Aku yakin kamarmu akan segera bertambah besar dan besar," ujar Kyuhyun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya