Nissa Sabyan Berani Bersumpah Atas Nama Allah Tak Jadi Pelakor

Nissa Sabyan
Sumber :
  • Instagram @nissa_sabyan

VIVA – Ayah Nissa Sabyan, Haji Komar angkat bicara mengenai isu yang mengaitkan anaknya dengan Ayus Sabyan. Komar telah menanyakan hal ini langsung kepada anaknya. Nissa berani membawa nama Tuhan, menyebut apa yang dituduhkan tidak benar.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

"Umi gini-gini gak? 'Demi Allah bapak', ya sudah kalau gitu, " kata Komar seperti yang diunggah dalam salah satu akun channel di YouTube, Minggu, 21 Februari 2021.

Saat ditanya kembali mengenai Nissa Sabyan yang ditufing menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus, Komar tetap membantah. Baca halaman selanjutnya.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Komar tidak melihat ada hal aneh dari anaknya. Hal itu yang buat Komar yakin, Nissa tidak seperti yang dituduhkan oleh orang banyak. Ia percaya Nissa sesuai dengan apa yang dikatakan kepadanya secara langsung.

"Semua itu gak bener, yang namanya di seni, musik, biasa kumpul-kumpul, kalau orang tua kan di rumah cuma doa aja ke anak. Ada gelagat beda ortu pasti beda 'kereteknya'," kata Komar.

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

Sementara itu, Ayus sudah membuat klarifikasi mengenai hal ini. Lewat video berdurasi 34 detik, Ayus mengaku khilaf. Namun ia tidak menyebutkan secara gamblang kekhilafan apa yang dimaksud. 

Pastinya, karena hal ini, istri Ayus yang bernama Ririe Fairus melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sidang perdana yang beragendakan mediasi diundur karena ayah dua anak itu tidak hadir.

Ayah Nissa Sabyan pun berharap permasalahan ini cepat selesai. Meski ia percaya anaknya tidak melakukan perselingkuhan, Komar tetap terganggu dengan banyaknya kabar tersebut.

"Saya sebagai orang tua, tentunya kita mencari yang terbaik, lebih cepat lebih baik. Kayak kaki gak nginjek di tanah ini. Setiap waktu saya gak kurang-kurang berikan nasihat," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya