Bella Thorne Bongkar Fakta soal Adegan Seks di Film Hollywood

Bella Thorne menjadi sutradara film porno dan bekerja sama dengan Pornhub.
Sumber :
  • Instagram @bellathorne

VIVA – Artis cantik Bella Thorne mengungkapkan bahwa ia "sangat, sangat tidak nyaman" melakukan syuting adegan intim, karena dia takut sutradara hanya mencoba untuk "membuat gadis-gadis telanjang di depan kamera."

Erika Carlina Lakoni Adegan Seks di Series Madam Rose, Iwa K dan Gibran Marten Sampai Demam

Aktris berusia 23 tahun itu sebelumnya menyutradarai film dewasa yang tayang Pornhub, tetapi mengakui bahwa dia masih ragu-ragu untuk melakukan adegan seks seks sebagai aktris.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Terpopuler: Pura di Dalam Rumah Indah Kalalo hingga Virly Virginia Ungkap Detail Syuting Adegan Seks

"Saya ingin menjadi lebih kuat, benar dan ketika saya di lokasi syuting melakukan adegan ini, saya sangat, sangat tidak nyaman. Saya selalu mengatasi ketidaknyamanan saya karena saya ingin melakukannya, terutama jika itu penting. Untuk karakter tersebut," ujarnya dikutip dari laman Aceshowbiz, Senin, 22 Februari 2021.

"Jika ini adalah hal yang perlu ada di film, itu harus ada di sana. Saya sendiri seorang penulis, jadi saya mengerti," tambah Bella Thorne.

Diduga Terlibat Rumah Produksi Film Dewasa, Virly Virginia Ungkap Detail Syuting Adegan Seks

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Bintang Famous in Love itu lalu membongkar fakta bahwa ada sejumlah sutradara Hollywood yang memasukkan adegan seks ke dalam film hanya untuk membuat agar gadis-gadis bugil di depan kamera.

"(Ada) beberapa orang yang hanya ingin membuat gadis telanjang di depan kamera. Anda harus berhati-hati terhadap film-film itu. Tetapi ketika itu diperlukan untuk karakternya, ya itu membuat saya merasa tidak nyaman," kata dia.

Ketika ditanya apakah dia merasa lebih nyaman saat bekerja dengan sutradara wanita, Bella Thorne bersikeras bahwa dia memiliki banyak pengalaman buruk di lokasi syuting dengan wanita seperti yang dia alami dengan pria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya