Intip Serunya Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters

Reza Arap dan Wendy Walters
Sumber :
  • IG @wendywalters

VIVA – Kabar bahagia datang dari YouTuber sekaligus personel Weird Genius, Reza Oktovian atau yang dikenal dengan nama Reza Arap. Pada 21 Februari 2021, Reza telah resmi menikah dengan wanita pujaan hatinya, Wendy Walters.

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Momen bahagia pernikahan Reza dan Wendy diunggah ke Instagram Story oleh para tamu undangan yang hadir, salah satunya Edho Zell. Edho mengunggah video yang menampilkan detik-detik Reza dan Wendy sah menjadi suami istri.

Saat ini, video itu telah diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah. Dalam video itu, Reza dan Wendy terlihat kompak mengenakan busana pernikahan putih. Keduanya mengusung konsep pernikahan outdoor. Kabarnya, acara pernikahan itu digelar di Bali.

Reza Arap Rogoh Biaya Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Semalam, Auto Disindir Warganet

Sah @ybarap @wendywalters," tulis Edho sebagai keterangan dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Senin, 22 Februari 2021.

Tidak hanya itu, Edho juga tampak mengunggah foto yang menampilkan Reza sedang memakaikan cincin ke jari manis Wendy. 

Ambil Peran di Film Bertema Sejarah, Amanda Manopo Rasakan Jadi Anak Anggota PKI

Kemudian, melalui Instagram Story pribadinya, Reza tampak me-repost beberapa video yang menampilkan suasana pernikahannya dengan Wendy. Dalam video-video tersebut, suasana pernikahan Reza dan Wendy dipenuhi oleh kebahagiaan.

Kemudian, Reza dan Wendy langsung menggelar acara resepsi pernikahan di hari yang sama. Berdasarkan video yang ada di Instagram Story Reza, suasana resepsi pernikahan pasangan romantis itu tampak seru.

Reza juga menyiapkan beberapa kejutan dalam pesta pernikahan tersebut, salah satunya kehadiran model Patricia Gouw. Wendy sudah mengidolakan Patricia semenjak ikut dalam Asia's Next Top Model. Menurut salah satu tamu yang hadir, hanya Patricia kejutan yang benar-benar tak diketahui oleh Wendy.

"Asli shock si yg ini pusing wkwkwkwkwk Makasih bebb for helping," tulis Wendy dalam Stories yang menampilkan kedatangan Patricia Gouw.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya