Eks Manajer Sabyan Pernah Tegur Nissa dan Ayus karena Suka Berduaan

Nissa Sabyan - Ayus Sabyan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Perselingkuhan Nissa Sabyan dan personel Sabyan Gambus lainnya, Ayus, menyita perhatian publik beberapa hari terakhir.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Meski ayah Nissa telah buka suara dan membantah tudingan pelakor yang ditujukan kepada sang anak, namun Ayus Sabyan sendiri telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Ya, Ayus mengaku khilaf setelah proses perceraiannya dengan sang istri kini telah bergulir.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Baru-baru ini, mantan manajer Sabyan Gambus, Eki pun turut bicara terkait permasalahan ini. Ia mengaku sangat menyayangkan jika isu perselingkuhan itu benar adanya. Ia juga blak-blakan soal kedekatan Nissa dan Ayus selama ia menjadi manajer Sabyan Gambus.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui penuturan Eki.

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

Eki mengatakan bahwa selama ini ia melihat Ayus sebagai pencipta lagu dan arranger musik, sehingga sudah pasti ada kedekatan yang lebih antara dirinya dan sang vokalis, Nissa Sabyan. Menurut Eki, hal itu ia nilai sebagai sesuatu yang wajar. Namun, ia tak menampik bahwa ia sempat menduga-duga adanya sesuatu di antara Nissa dan Ayus Sabyan.

"Ngeduga mungkin ya. Tapi kan enggak bisa suudzon juga. wkt itu kan saya enggak lihat ada buktinya atau gimana. Justru sekarang terjawab semuanya. Oh, kenapa begini, kenapa begini," ujarnya dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin, 22 Februari 2021.

"Mungkin ada kedekatan-kedekatan yang lebih. Cuma waktu itu saya anggapnya antara arranger dan vokalis," tambahnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan kalau kedekatan keduanya dulu yang ia lihat masih dalam lingkup pekerjaan. Seperti briefing panggung misalnya. "Karena Nissa itu memang langsung di-briefing sama Ayus sebagai yang ngatur lagu di panggungnya. Nissa nyanyinya gimana itu langsung Ayus yang briefing," jelasnya.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Eki juga mengungkapkan bahwa Nissa bisa dibilang akrab dan dekat dengan personel-personel Sabyan Gambus yang lain. Namun, soal kedekatan Nissa Sabyan dengan Ayus pernah pernah membuat Eki merasa bahwa ia perlu menasehati wanita tersebut. Ia pun mengaku sempat satu kali menegur Nissa.

"Pernah (menasehati), sekali doang. Iya, (Nissa) cuma bilang iya. Karena saya cuma bilang, nanti ada imej, ada salah paham takutnya. Jangan terlalu ini (dekat), takutnya ada salah paham dari orang yang lihat nanti," kata Eki.

Eki lantas menjelaskan bahwa Nissa dan Ayus Sabyan sering terlihat berjalan berdampingan sehingga kesan selalu berdua menempel pada mereka.

"Nissa sama Ayus kan langsung jalan berdua. Masuk atau turun mobil. Jadi terkesan selalu berdua," ucapnya.

"Cuma saya pernah dengar ada komentar miring, makanya saya nasehati. Jangan kelihatan suka berdua, nanti takutnya ada orang mikir macam-macam," tambah Eki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya