Ramalan Denny Darko, Ayus & Nissa Sabyan Akan Ungkap 3 Hal

Denny Darko.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Isu perselingkuhan antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan nampaknya masih menjadi topik hangat hingga saat ini. Melalui sebuah video, Ayus meminta maaf dan mengatakan bahwa apa yang terjadi adalah kekhilafan.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Sebelumnya, ayah Nissa Sabyan juga ikut memberi penjelasan mengenai hubungan putrinya dengan Ayus. Dikatakan bahwa Nissa bersumpah bahwa dia tidak berselingkuh dengan Ayus.

Seiring dengan isu yang semakin bergulir, semakin banyak pula pihak-pihak yang ikut angkat bicara. Salah satunya peramal Denny Darko.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Melalui kartu tarot, Denny membaca perjalanan kasus perselingkuhan ini dan apa yang akan terjadi pada Ayus dan Nissa Sabyan.

Apa yang berhasil dibaca oleh Denny Darko melalui kartu tarot? Simak di halaman berikut.

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

"Menurut kartu saya memang ada sesuatu antara mereka berdua. Saya membenarkan kalau ditanya karena ada satu pernyataan adiknya Ririe memang dua orang ini saling mencintai. Ini satu hal yang sangat disayangkan terjadi," ujar Denny Darko dalam tayangan YouTube di kanalnya.

Melalui kartu yang diramalnya, dia juga membaca bahwa Ayus masih mencintai istrinya, Ririe Fairus, walaupun di saat bersamaan ia juga mencintai Nissa. Alasannya, pria memang bisa mencintai beberapa wanita di waktu yang bersamaan.

Mengenai hubungan asmara Ayus dan Nissa, Denny melihat bahwa cinta itu datang secara tidak sengaja.

"Saya lihat jika itu memang ada muncul sebuah tindakan cinlok, kejadian tidak sengaja. Gak ada ke arah ke sana tapi karena sering bareng ini sesuatu yang tumbuh. Dan ini kayaknya mereka lupa bahwa ada sesuatu yang besar lindungi yaitu karier mereka," kata Denny.

Seperti diketahui bahwa grup Sabyan memulai karier mereka dari nol. Meski cinta antara Ayus dan Nissa datang secara tidak sengaja, Denny mengatakan seharusnya Ayus bisa memutus rantai, sesuatu yang tidak ada ujungnya.

Dalam kartu selanjutnya, Denny melihat bahwa dari pihak Ayus dan Nissa akan berbicara namun didampingi oleh pihak ketiga, misalnya pengacara.

"Satu yang pasti yang saya lihat mereka akan meminta maaf. Kedua mereka akan mengatakan bahwa gak seperti itu kejadiannya. Ketiga mereka akan dibuat menggantung seperti itu. Ini yang saya lihat dari semua yang ada dan pernah ada, dan kartu yang muncul," lanjut dia.

Denny menambahkan, sepertinya saat ini mereka masih menanti sebuah cara. Mereka sedang menghubungi banyak orang untuk meminta saran terbaik.

Denny pun menyarankan agar Ayus dan Nissa mengambil saran yang paling baik. Lalu, jangan mendiamkan isu ini mereda dengan sendirinya karena perselingkuhan atau pelakor tidak akan termaafkan oleh netizen Indonesia.

"Kita lihat dari, gak usah disebut namanya. Udah jadi diva saja gak termaafkan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya