Heboh, Raffi Ahmad Beli Cincin Rp3 Miliar untuk Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Pasangan romantis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saling memberi kado spesial di hari ulang tahun mereka pada tanggal 17 Februari 2021. Diketahui, pasangan suami istri itu lahir di tanggal dan bulan yang sama, yakni 17 Februari.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Melalui Instagram pribadinya, Raffi tampak mengunggah foto yang menampilkan hadiah pemberian dari Nagita di hari ulang tahunnya tersebut. Ternyata, Nagita memberi hadiah motor kepada Raffi.

Wahhhhh dapet suprise kado nihhh dari Istriii “Motor Antik dikasih dari istri Cantik” Selamat ulang tahun juga yaa istriku semoga selalu dilindungi Allah SWT Love You So Much 17 Februari,” tulis Raffi Ahmad sebagai caption dalam foto yang diunggahnya itu dikutip VIVA, Senin, 22 Februari 2021.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?
Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Tidak hanya motor, Nagita Slavina juga ternyata memberi hadiah lain yakni mobil mewah kepada Raffi Ahmad. Raffi kemudian mengunggah foto mobil pemberian dari istrinya itu ke Instagram. “Dikasih Mobil Baru sama Istri Wow Alhamdulillah,” tulis Raffi.

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina, harga motor dan mobil yang diberikan Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad tersebut ternyata sangat mahal. Motor itu seharga Rp365 juta, sementara mobilnya seharga Rp1,5 miliar (Rp1.565.000.000).

Kemudian, Raffi Ahmad juga tampak memberi hadiah super mewah kepada Nagita. Ayah satu orang anak itu memberi hadiah berupa perhiasan yakni cincin.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Raffi memberi dua buah cincin kepada Nagita Slavina. Pertama, Raffi memberi cincin dari salah satu brand ternama dunia, dengan harga mencapai Rp55.600.000.

Lalu kemudian, Raffi Ahmad juga memberi sebuah cincin berlian kepada Nagita Slavina. Akun Instagram @fashion_nagitaslavina tampak menunggah foto yang menampilkan Nagita sedang memakai cincin berlian tersebut.

Tak main-main, harga cincin berlian tersebut ternyata sangatlah mahal yakni Rp3 miliar.

#NagitaSlavina's Birthday Gift from #RaffiAhmad - 'Heart Shape Diamond Rings' which is estimated to be worth 3.000.000.000 IDR,” bunyi caption dalam unggahan foto tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya