Di Ambang Perceraian, Ayus Sabyan: Jaga Dirimu Disana

Ayus Sabyan dan istrinya, Ririe Fairus
Sumber :
  • IG Ririe Fairus & IG Ayus Sabyan

VIVA – Rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus tengah menunggu keputusan perceraian. Ririe telah menggugat cerai sang suami karena diduga selingkuh dengan Nissa Sabyan.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Perselingkuhan terjadi diperkirakan pada 2 tahun yang lalu. Ayus dan Nissa Sabyan bahkan dikabarkan sering pesan kamar hotel yang ada connecting room.

Tak hanya itu mereka dikabarkan pula telah menikah siri. Ayus telah memberikan klarifikasi lewat video permintaan maaf.

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

Belum lama ini muncul pula akun Instagram baru @ayus_sabyanofficial. Akun itu hanya berisi beberapa foto dan baru dibuat dua hari yang lalu.

Lewat instagram Tante Rempong Official, postingan Ayus terlihat mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang telah berada di sampingnya selama ini. 

Nissa Sabyan Dipanggil Sayang oleh Ayus?

"Terima kasih untuk pernah mencoba menerimaku dengan segala beda. Jika inilah akhir cerita kita, tak perlu khawatirkan aku. Bila kau bahagia aku pun bahagia. Jaga dirimu disana," tulis Ayus di akun @ayus_sabyanofficial.

Warganet mengomentari bahwa Ayus tampak bahagis lepas dari Ririe. Sebelumnya beberapa potongan video terlihat Ayus memanggil Nissa dengan sebutan umi.

Nissa Sabyan dan Eca Aura

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Eca Aura yang awalnya dikenal sebagai seleb TikTok dan gamer kini semakin mendapatkan perhatian luas di dunia hiburan Tanah Air. Terbaru ini, Eca Ara tampil kenakan hijab

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024