Rumah Terendam Banjir, Irish Bella Syok Ada Makhluk Ini

Rumah Irish Bella kebanjiran.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Rumah mewah Irish Bella dan Ammar Zoni juga ikut terendam banjir akibat hujan deras dua hari lalu. Bahkan air di lantai satu sudah mencapai lebih dari betis orang dewasa.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Irish hanya bisa geleng-geleng kepala tak menyangka kalau rumahnya akan diterjang banjir. Tak hanya itu limbah pabrik dan bau bensin tercium hampir di seluruh sudut rumahnya.

"Kita pengin lihat kondisi lantai satu gimana. Kata anak-anak udah surut. Surut jam berapa?" tanya Irish Bella lewat kanal Youtube Aish TV belum lama ini.

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

"Tadi jam 6 pagi sudah surut," jawab salah seorang timnya.

"Tinggal lumpur ya berarti," kata Irish Bella.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Kemudian Irish Bella menuju kamar tidur yang masih ditutupi lumpur. Dia membandingkan bagaimana nasib orang yang kena tsunami. Simak kelanjutan cerita Irish Bella jadi korban banjir di halaman berikut.

"Kita lihat kamar. Waw. Ini baru kebanjiran ya. Gimana orang yang kena tsunami? Barang-barangnya hancur, rumahnya hancur. Ini baru tergenang air doang," ungkap wanita berhijab itu.

Tak hanya berantakan, beberapa perabot mahal, alat elektronik juga rusak. Irish Bella mengatakan harus membeli baru semua furnitur.

"Yang ludes ya itu ya. Kulkas, mesin cuci, pengering, freezer. Sebulan nge-laundry enggak mungkin. Berarti harus beli yang baru," kata Irish Bella.

Ibu satu anak itu makin kaget ketika tahu ada makhluk yang masuk ke dalam rumahnya dalam genangan air banjir tersebut. Bella langsung syok mendengar pengakuan asistennya.

"Tadi ada ikannya di dalam," kata asisten.

"Dimana?" tanya Bella kaget.

"Di sini, di dalam," jawab asistennya.

"Di dalam ada ikan? Terus kamu taruh lagi enggak di danau?" tanya Bella kembali karena masih terkejut.

Asistennya mengungkapkan kalau ikan tersebut masih ada dalam genangan banjir tersebut. Bahkan asistennya menemukan dua ekor ikan terdampar di rumah wanita berdarah Belgia itu.

Di sela-sela itu, Bella juga sempat mengungkapkan kalau ruangannya jadi bau bensin. Dia jadi makin pusing dan berasa ingin muntah.

"Dan yang paling parah adalah bau bensin, jadi ini air semua yang meluap ini berikut dengan bensin karena kampung belakang ini sudah seleher dan mereka sudah ngungsi tadi subuh," ujar wanita kelahiran Cirebon itu.

"Sebenarnya yang mengganggu itu bau bensinnya, bikin pusing, bikin mabok. Jadi ruangan ini sudah bau banget bensin," kata pemilik nama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya