Hubungan Billy Syahputra - Amanda Manopo Renggang Karena Beda Agama?

Amanda Manopo dan Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Kisah asmara Amanda Manopo dengan Billy Syahputra tengah diterpa gosip tak sedap. Keduanya sempar ramai diisukan telah putus hubungan. Amanda Manopo bahkan sudah tak lagi berteman dengan Billy Syahputra di Instagram. Benarkah keduanya benar-benar sudah putus?

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Awalnya, Billy dan Amanda sering memamerkan kemesraan. Tapi belakangan, Amanda Manopo menghapus semua kebersamaan dengan Billy Syahputra. Mengenai hubungan Amanda dan Billy, Denny Darko mencoba meramal masa depan hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra. 

Seperti apa hubungan keduanya dari penerawangan kartu yang dimiliki Denny Darko? 

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Denny Darko mencoba melihat masa depan Billy dan Amanda Manopo dari kartu tarot yang dimilikinya. Seperti apa penerawangan Denny?

"Memang terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, mesra si mesra, tapi mereka tidak tahu harus membawa hubungan endingnya akan kemana," kata Denny Darko membaca kartu yang dibukanya lewat channel Youtube miliknya.

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

Tak cuma itu, Denny juga melihat pernikahan bisa saja terjadi, namun dari kartu yang dilihatnya harus ada perpindahan agama. "Salah satunya harus pindah agama, itu yang saya lihat. Kalau enggak, yang kemarin saya katakan mereka harus memutuskan hubungan dengan keluarga, terutama keluarganya Amanda Manopo karena keluarga Amanda Manopo yang paling berat dengan hubungan ini," kata Denny. 

Denny beranggapan, ibunda Amanda Manopo menunjukkan rasa keberatan dengan adanya hubungan Amanda dengan Billy. Denny juga mempertanyakan, bernarkah karier Amanda Manopo akan turun drastis jika tak lagi bersama Amanda, dan benarkah karier Billy justru akan menanjak karena putus dengan Amanda? 

Awalnya karena dari keluarga wanita, lanjut Denny. Denny menilai, ini suatu hal yang wajar, dan ini yang membuat hubungan mereka jadi renggang. Dari pandangan Denny lewat kartu tarotnya, terbaca bahwa Amanda sebenarnya tak masalah jika harus pindah agama,  Amanda termasuk anak yang patuh pada ibunda. Apa saran Denny untuk Amanda?

"Perlu saya tegaskan tidak ada satupun, mamanya tidak menyuruh Amanda menjauhi Billy, tapi gara-gara ini keduanya gak ingin berantem karena gak sengaja bahas jadi ke situ berujung diem-dieman," ujar Denny meramal hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra. 

Denny Darko pun mengakui, selama Amanda Manopo bersama dengan Billy, karier Amanda Manopo semakin bersinar. Sehingga Denny menyarankan agar Amanda tak meninggalkan Billy ketika kariernya sedang naik daun seperi sekarang. "Jadi kalau menurut saya, memang kariernya Amanda Manopo terungkit oleh Billy Syahputra jadi Amanda Manopo ikut bersinar. Pernikahan ini adalah sesuatu yang sakral, butuh satu ketegasan yang kuat, dua-duanya harus saling mendukung, kalau enggak, mungkin akan hanya jadi berteman saja," kata Denny Darko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya