Rizky Billar Sambut Sahabatnya, Rico Valentino di Dunia Hiburan

Rico Valentino dan Rizky Billar
Sumber :
  • Ist

VIVA – Rizky Billar menyambut baik salah satu sahabatnya, Rico Valt atau Rico Valentino semakin dalam meniti karier di dunia entertainment. Rizky yakin sahabatnya tersebut akan terus bertahan di industri ini.

Amanda Caesa Makin Serius Jadi Artis, Parto Kasih Wejangan Ini

"Meski mengawali karier sebagai model iklan, namun, kesempatan untuk bisa debut sebagai aktor di industri hiburan aku yakin Rico akan sukses ke depan," kata Rizky saat ditemui baru-baru ini.

Lantas bagaimana perjalanan Rico dalam industri hiburan Tanah Air? Baca halaman ini selanjutnya.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Rico Valentino mengawali kariernya di dunia entertainment Indonesia sebagai seorang bintang iklan. Di 2020, ia baru saja membintangi satu series yang tayang berjudul Ada Dewa Di Sisiku. Dalm series tersebut ia beradu akting dengan Maizura, Ajil Ditto, Arbani Yasiz dan masih banyak lagi lainnya. 

“Rico ini dikenal humble, solidaritas nya yang tinggi kepada teman-temannya, tidak heran kalau Rico sangat banyak teman dan mudah bergaul," ucap Rizky. 

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

Rico mengaku mengawali karier nya di bidang entertainment pada usia 22 tahun. Pada saat itu Ibunda Rico mendaftarkan dirinya ke ajang pencarian berbakat di salah satu rumah produksi terbesar di Jakarta. 

"Semenjak mengikuti ajang tersebut, aku mendapatkan banyak tawaran Iklan. Melalui banyak proses casting, aku sudah membintangi beberapa iklan. Di samping menjadi talent iklan, aku tidak melewatkan kesempatannya mencoba casting  untuk beberapa judul film, sinetron dan FTV," kata Rico.

Rico saat ini tergabung dalam komunitas futsal Avengers dan Rico  menjadi salah satu Co-Founder nya. Tim Futsal ini pun banyak perhatian dari masyarakat karena  notaben anggota nya adalah public figure dan selebrity.

"Banyak Konten dan kegiatan sosial yang aku lakukan dengan teman-teman artis di tim futsal  Avengers. Selain itu kesuksesan aku saat ini tidak lepas dari peran pendiri PStore yakni Putra Siregar," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya