Usai Kehilangan Followers, Dayana Block Instagram Fiki Naki

Dayana dan Fiki Naki.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Beberapa hari terakhir, warganet ramai membicarakan YouTuber Kazakhtan, Dayana yang dianggap telah meremehkan Indonesia. Hal itu dipicu oleh konflik yang dihadapinya dengan Fiki Naki.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Awal perseteruan dua YouTuber itu dimulai ketika manajer Fiki meminta kerja sama dengan manajer Dayana untuk endorse di Hari Valentine. Tapi, karena sikap tidak profesional dari pihak Dayana, kerja sama itu akhirnya batal.

Dayana mendapat banyak kecaman hingga akhirnya dia membuat story di Instagram yang terkesan merendahkan Indonesia. Dari ucapannya, Dayana seolah tak butuh followers dari Indonesia karena dia punya teman YouTuber terkenal yang bisa mengangkat namanya.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Karena itu, netizen Indonesia semakin dibuat marah dan ramai-ramai meng-unfollow Instagram Dayana. Akibatnya, followers Dayana yang sudah mencapai lebih dari 2 juta, menurun drastis dan kini menjadi sekitar 1,7 juta followers.

Usai kehilangan followers, Dayana sepertinya juga ingin memutus hubungan dengan Fiki Naki. Simak cerita lengkapnya di halaman berikutnya.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Usai ditinggalkan banyak followers dari Indonesia, Dayana kembali membuat pernyataan. Sambil terisak, Dayana meminta maaf dan meralat ucapannya beberapa waktu sebelumnya. Dia mengatakan kalau tidak bermaksud menghina Indonesia karena dia cinta Indonesia.

Dia pun menyalahkan bahasa Inggrisnya yang dinilai tidak fasih sehingga menimbulkan kesalahpahaman. Tapi, itu pun tak lantas meredam kemarahan warganet yang sudah terlanjur tersulut.

Kini, setelah kehilangan followers dan banjir hujatan, Dayana diketahui mem-block Instagram Fiki Naki. Hal itu terungkap lewat story yang dibuat Fiki dan tangkapan layarnya dibagikan di berbagai akun gosip salah satunya akun @tante_rempong_.

Dalam tangkapan layar itu, Fiki terlihat membalas DM (direct message) seorang warganet. "Kenapa unfollow Dayana bang kenapa bang fiki sekarang?" tanya warganet itu.

Fiki membalas dengan membuat tangkapan layar pesan itu lalu menuliskan keterangan, "Aku ga unfollow Dayana, tapi dia ngeblock aku..".

Di tangkapan layar kedua, Fiki membagikan bukti bahwa benar dia telah di-block Dayana.

Unggahan ini pun kembali membuat warganet emosi. Dalam kolom komentar banyak menyerukan untuk me-report akun Dayana.

"Apa sih... aduh direport aj deh klo gtu IG nya dayana ...," kata salah seorang warganet.

"Gua udah Report si Dayana , , ayok yg lain semuanya Report Dayana," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya