Ramai Rumor Selingkuh Nissa Sabyan Dikabarkan Meninggal, Cek Faktanya

Nissa Sabyan
Sumber :
  • instagram.com/nissa_sabyan

VIVA – Terkait isu perselingkuhan dan tudingan sebagai pelakor, penyanyi cantik, Nissa Sabyan masih menjadi perbincangan hangat hingga sekarang. Kabar apapun terkait wanita bernama asli Khoirunnisa itu masih terus dikulik dan sukses menarik perhatian.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Termasuk soal kabar Nissa Sabyan telah meninggal dunia. Di tengah-tengah tudingan sebagai wanita yang berselingkuh dengan Ayus Sabyan, tiba-tiba sebuah video kembali beredar di Youtube. 

Dalam video berdurasi 1 menit 44 detik tersebut dengan jelas tertulis judul 'Innalilahi Nissa Sabyan meninggal dunia'. Benarkah demikian? Lanjutkan membaca untuk mengetahui fakta sebenarnya. 

Cek Fakta: Massa Bakar Gedung Bawaslu Tolak Hasil Pemilu 2024

Rupanya, video yang kembali ramai perbincangkan tersebut sudah diunggah sejak 2019 lalu. Pertama-tama, video yang diunggah oleh akun Youtube Movie Bank itu memperlihatkan detik-detik Nissa Sabyan saat masih aktif menjalani aktivitas. 

Kemudian, video itu juga memperlihatkan mobil jenazah di mana pemilik akun Youtube tersebut menambahkan keterangan 'tiba jenazah Nissa Sabyan dikebumikan'. 

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Owan, Perwakilan Manajemen Musik Sabyan, pun telah memberikan bantahannya pada 2019 lalu. Dia menegaskan, video yang mengatakan bahwa Nissa Sabyan, penyanyi gambus, telah meninggal dunia di Youtube tidaklah benar. Berikut cek faktanya.

"Enggak benar itu. Isunya dari mana sih," kata dia, dikutip VIVA dari website Turnbackhoax, Selasa 23 Februari 2021. 

Hingga kini, meski berbagai tudingan terkait hubungan terlarangnya dengan sang keyboardis Ayus, mulai terbongkar satu per satu, Nissa Sabyan sendiri belum muncul untuk memberikan klarifikasi. 

Beberapa pihak yang mengungkap atau memberikan keterangan perihal hubungan Nissa dan Ayus, hanya dari pihak keluarga serta sahabat-sahabatnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya