Kasus Video Porno, Gabriella Larasati Diperiksa Polres Jakbar

Gabriella Larasati
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Pesinetron Gabriella Larasati di periksa di Mapolres Metro Jakarta Barat atas kasus video panasnya yang beredar di media sosial, Selasa 23 Februari 2021.

Polisi Kantongi Identitas Bos Besar di Malaysia Pemasok Sabu-sabu ke Bandar Besar Murtala

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan pihaknya melakukan pemeriksaan dan pemanggilan terhadap Gabriella Larasati terkait adanya aduan dari masyarakat atas beredarnya video panas tersebut.

Dalam hal ini Arsya mengatakan pihaknya menggelontorkan sebanyak 31 pertanyaan terkait video panas. Seperti apa pemeriksaan Gabriella Larasati itu berlangsung? simak artikel ini selengkapnya.

Viral Pria Putar Video Seks Calon Istri di Hari Pernikahan, Ini Penyebabnya

“31 pertanyaan kita sodorkan ke pihak GL dan para kuasa hukumnya” ungkap Arysa ditemui di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa 23 Februari 2021 petang. Arysa menjelaskan Gabriella sangan kooperatif saat dilakukan pemeriksaan.

“Saudari GL saat pemeriksaan cukup kooperatif, yang bersangkutan. didampingi kuasa hukum pada saat proses pengambilan keterangan” jelasnya.

Sidang Praperadilan Siskaeee Batal Karena Polda Metro Jaya Tidak Hadir

Photo :
  • IG Gabriella Larasati

Gabriella telah menjalani pemeriksa di Mapolres Jakbar selama 5 jam, dalam kasusnya, polisi masih belum melakukan penetapan tersangka. Usai menjalani pemeriksaan, hingga kini status Gabriella masih sebagai saksi.

“Statusnya saksi ya, jadi kota masih melakukan pemgembangan dan pemeriksaan lain atas kasus ini, kita telah periksa yang bersangkutan selama 5 jam” ujarnya.

“Jadi ini masih sifatnya interview, nantinya dari keterangan saudari GL ini dan keterangan saksi saksi yang kita ambil, nantinya tentu akan kami gelar untuk melihat apakah perkara ini layak untuk naik ke proses sidik.” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, sosok artis Gabriella Larasati terseret dalam video panas yang tengah heboh. Sampai sekarang Gabriella Larasati masih belum bersuara.

Video panas itu awalnya beredar dalam aplikasi Telegram. Video berdurasi sekitar 14 detik itu memperlihatkan sosok perempuan berambut panjang yang tanpa pakaian.

Perempuan tersebut terlihat menutupi bagian dadanya menggunakan tangan. Namun, saat namanya ramai dibicarakan Gabriella justru mematikan kolom komentar.

Aksi wanita berusia 21 tahun itu pun menimbulkan banyak pertanyaan. Netizen semakin penasaran dan berharap mendapat penjelasan dari Gabriella Larasati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya