Boy William Sindir Artis Sensitif, Netizen Sebut Kartika Putri

Boy William
Sumber :
  • Ist

VIVA – Boy William hampir tak pernah menyindir siapapun lewat media sosial. Namun belum lama ini, dia mengunggah Instagram stories karena kesal dengan seorang artis.

Cerita Pengalaman Jadi Pemandi Jenazah, Reza Rahadian: Intens Banget dan Emosional

Boy William hampir tak pernah menyindir siapapun melalui media sosial. Namun belum lama ini, dia mengunggah Instagram stories karena kesal dengan seorang artis.

Boy diketahui mengundang seorang artis untuk bintang tamu konten #NebengBoy namun orang itu malah justru meminta berhenti syuting. Boy menyebut seseorang itu sensitif.

Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi

"Awkward. Pertama kali dapet bintang tamu di NebengBoy tapi sensitif banget sampe minta berhenti syuting," tulis Boy William pada Selasa 23 Februari 2021.

"Terserah. What a waste of time. It's ok. It's life," tulis dia lagi. Melalui akun gosip Mak Nyinyir, netizen pun menduga-duga seorang artis yang saat ini tengah berseteru dengan dokter Richard Lee perihal skincare yang diduga abal-abal.

Michelle Ziudith Gelisah hingga Tak Nyenyak Tidur Usai Perankan Ini

Ya, nama Kartika Putri pun disebut oleh banyak warganet di kolom komentar. "Mimin suka bikin penasaran, aku dengar2 dari akun sebelah sih katanya karpet putih," kata netizen.

"Karput," tulis netizen.
"Mbak tabayun?," tutur netizen lainnya.
"Katanya di akun sebelah karput," ungkap netizen.

"Kartika putri kah," tanya netizen.
"Kartika putri," tulis netizen.
"Karput," tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya