7 Potret Ibunda Sophia Latjuba, Cantik Awet Muda di Usia 70

Sophia Latjuba dan ibunya, Anna Muller
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Sophia Latjuba, di usianya yang menginjak 50 tahun tetap terlihat cantik dan awet muda. Dan ternyata, buah tak jatuh jauh dari pohonnya. Ibundanya, Anna Muller juga masih terlihat cantik dan awet muda.

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

Meski kini, Anna Muller sudah berusia 70 tahun, aura cantiknya tetap terpancar. Bahkan, nenek dari Eva Celia ini masih terlihat sangat bugar. Wajah cantik Anna Muller jadi sorotan ketika Sophia Latjuba memposting foto ibundanya pada 10 Februari 2021 lalu.

Dengan wajah tersenyum, foto dari Anna Muller diposting dengan caption, "You reached 70 today, Ma! With all the sharp edges of life, you somehow always manage to keep your optimism, energy, humor and wit, and never stop taking care of others. That’s why we love you so much. Happy 70th, Mam."

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

Melihat postingan Sophia Latjuba, warganet kaget lantaran di usianya yang sudah menginjak 70 tahun, penampilan Anna Muller begitu awet muda.

"Ya ampun awet mudah bngt," tulis komentar salah satu warganet. Seperti apa potret cantik ibunda? Cek di halaman berikut.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

"Masih tetap cantik... sehat selalu."

"Happy Birthday !!!!"

"cantik."

"Alles gute zum Geburtstag tante."

"Happy 70th Birthday to your beautiful mom, Sophia."  Simak terus ya artikelnya untuk tahu foto-foto cantik Anna Muller dari zaman muda hingga tua di halaman berikut.

Seperti diketahui, Sophia Latjuba merupakan figur publik yang terkenal dan selalu dipuji kecantikannya. Apalagi, di usianya yang tak lagi muda, Sophia masih tampak bugar. Ternyata ibundanya pun juga awet muda di usianya yang sudah menginjak 70 tahun.

Anna Muller diketahui menikah di usia masih sangat muda dengan ayahanda Sophia, Azzizurrahman Latjuba. Anna menikah saat usianya belum genap 20 tahun. Anna yang lahir di Jerman 11 Februari 1950 merupakan wanita keturunan Jerman, Austria, Hongaria dan Ceko.

Sementara ayah Sophia meripakan pria berdarah Bugis, Arab dan Jawa yang sering bepergian ke luar negeri karena pekerjaan.

Sama seperti Sophia Latjuba, Anna Muller masih sangat cantik. Banyak orang penasaran, apa rahasia awet muda dan cantiknya. Bukan hanya karena olahraga kecantikannya selalu terjaga, baik Sophia dan ibunya, memang memiliki kecantikan sejak lahir.

Penasaran, seperti apa cantiknya ibunda Sophia Latjuba selama perjalanan usianya? Yuk simak 7 potret cantik ibunda Sophia Latjuba, Anna Muller selama perjalanan usianya hingga usia 70 tahun. Klik di sini ya untuk tahu potret-potret cantiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya