Terciduk, Ini Foto-foto Kencan Jennie Blackpink dan G-Dragon

G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink.
Sumber :
  • Dispatch

VIVA – Penggemar K-pop heboh. Dispatch baru saja membongkar hubungan asmara G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink. Keduanya disebut telah berpacaran selama setahun.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

"Jennie Blackpink sedang jatuh cinta. Pacarnya adalah idolanya, GD. Mereka adalah idol asuhan YG. Mereka telah berpacaran selama satu tahun," tulis Dispatch di Instagram resminya, @koreandispatch, dikutip VIVA, Rabu, 24 Februari 2021.

Menurut laporan Dispatch, G-Dragon (32) dan Jennie (24) sering berkencan di tempat tinggal personel BIGBANG tersebut. Apartemen mewah milik G-Dragon yang berlokasi di Hannam menjadi spot berkencan yang sempurna bagi pasangan ini.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Penthouse milik G-Dragon BIGBANG diketahui punya keamanan yang tinggi, dengan dua tahap proses verfikasi untuk akses masuk. Tak hanya itu, apartemen tersebut juga punya pintu masuk yang terpisah.

Diejek Tukang Semir Sepatu oleh Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Vadel Badjideh

Klik halaman selanjutnya untuk melihat foto-foto lainnya.

Hal ini membuat Jennie Blackpink lebih mudah untuk mendaftarkan mobilnya di sistem keamanan apartemen itu, sehingga ia tak perlu melakukan verifikasi setiap kali ia datang ke apartemen GD.

Jennie juga disebut sering mengunjungi apartemen itu dan menggunakan lift terpisah yang langsung menuju penthouse sang kekasih.

Dikatakan pula kalau Jennie seringkali langsung pergi ke apartemen G-Dragon setiap jadwal Blackpink selesai.

Hubungan asmara keduanya juga sudah diketahui secara luas di agensi tempat mereka bernaung, YG Entertainment.

Rutinitas sehari-hari Jennie Blackpink meliputi dirinya diantar oleh sang manajer ke apartemen G-Dragon BIGBANG, sebelum kemudian kembali dijemput setelah kencan berakhir. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Bahkan, terkadang manajer G-Dragon yang mengantar jemput Jennie.

Tak hanya itu, GD juga terlihat datang ke lokasi syuting video musik Blackpink untuk full album pertama mereka, untuk menyemangati dan mendukung sang kekasih.

Pada 31 Januari 2021 lalu, Jennie Blackpink terlihat meninggalkan apartemen G-Dragon BIGBANG dan pergi menuju lokasi konser.

Mobil G-Dragon juga terlihat ada di lokasi konser Blackpink di Kintex.

"Banyak orang di YG yang mengetahui hubungan mereka. Ibu Jennie juga tahu tentang hubungan ini. Dia bersyukur karena G-Dragon menjaga Jennie," kata seorang sumber yang dekat dengan keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya