G-Dragon: Aku Tak Punya Kewajiban Beri Tahu Publik Siapa Pacarku

G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Fans di seluruh dunia gempar setelah Dispatch membongkar hubungan asmara dua idol yang menjadi ikon K-pop, G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink. Namun, fakta baru terungkap.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Ternyata GD dan Jennie sebenarnya tidak benar-benar menyembunyikan hubungan mereka. Hal itu diungkapkan oleh teman dekat keduanya.

Dilansir dari Allkpop, Rabu, 24 Februari 2021, sumber tersebut mengatakan bahwa semua teman dekat G-Dragon dan Jennie tau bahwa mereka berpacaran.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

"Mereka berdua tidak benar-benar menyembunyikan hubungan mereka. Mereka memperkenalkan satu sama lain kepada teman masing-masing sebagai pacar dan terkadang mereka semua akan berkumpul bersama," ucapnya.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca penuturan sumber tersebut.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

"Aku kira mereka hanya tidak ingin secara resmi mengakui hubungan mereka mengingat keadaan saat ini," tambahnya.

Sementara itu sumber lainnya juga ikut buka suara.

"Akan sulit bagi mereka untuk berkencan di depan umum. Aku pikir tidak satu pun dari mereka ingin disebut sebagai pacar seseorang dalam karier mereka," ungkapnya.

Sebagai informasi, ini bukan pertama kalinya G-Dragon BIGBANG diisukan berkencan dengan wanita. Meski begitu, dia tidak pernah terang-terangan mengonfirmasinya.

Baca artikel ini untuk mengetahui apa kata GD soal pemikirannya mengenai hubungan asmaranya.

Sebelumnya, pentolan BIGBANG itu pernah berbagi pemikirannya tentang kencan publik di acara MBC, Radio Star.

"Ini adalah preferensi pribadi, tetapi aku tidak akan mengakui suatu hubungan kecuali pacarku menginginkannya. Tetapi jika dia adalah seorang artis, aku pikir dia akan mengalami jauh lebih banyak masalah dari perspektif perempuan,” ucap G-Dragon BIGBANG.

“Publik memang memiliki hak untuk tahu, tetapi aku tidak memiliki kewajiban untuk memberi tahu mereka," katanya menambahkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dispatch melaporkan bahwa G-Dragon dan Jennie Blackpink telah berpacaran selama sekitar satu tahun.

Sementara agensi yang menaungi keduanya, YG Entertainment mengatakan bahwa mereka tidak dapat mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi para artis asuhannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya