Kartika Putri Bantah Dugaan Artis Sensitif di Konten Boy William

Kartika Putri
Sumber :
  • Instagram Kartika Putri

VIVA – Presenter sekaligus YouTuber Boy William belum lama ini mengunggah sebuah pernyataan menghebohkan ke Instagram stories pribadinya. Boy mengungkapkan bahwa ada artis yang sangat sensitif.

4 Tips Membuat Wanita Puas di Ranjang Saat Hubungan Seksual

Artis tersebut hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Boy William. Namun, pada saat syuting, Boy menjelaskan bahwa artis tersebut sangatlah sensitif. Bahkan, artis itu meminta berhenti syuting.

Seperti apa penuturan Kartika Putri soal hal tersebut? simak artikel ini selengkapnya.

Begini Reaksi Keluarga Rizky Febian dan Mahalini Soal Beda Agama Tapi Tetap Mau Nikah

“Awkward. Pertama kali dapet bintang tamu di NebengBoy tapi sensitif banget sampe minta berhenti syuting. Terserah. What a waste of time. It's ok. It's life,” tulis Boy William dikutip VIVA, Rabu 24 Februari 2021.

Sontak saja, pernyataan yang diunggah oleh Boy tersebut menjadi viral di media sosial. Namun, dalam unggahannya itu, Boy tidak menyebutkan nama artis sensitif yang dimaksud.

Isi Pelecehan Verbal Felix Seda Kepada Najwa Shihab: Jadi Pengen Nidurin

Meski begitu, para warganet menduga jika artis sensitif itu adalah Kartika Putri. Melalui unggahan di Instagram story pribadinya, Kartika Putri akhirnya angkat bicara dan membantah kabar tersebut.

Kartika menjelaskan bahwa dirinya bukanlah artis sensitif yang dimaksud Boy William. "Kak, kakak bukan ya yang diundang sama BW terus minta berenti shoot?,” tanya seorang warganet kepada Kartika.

"Sayangnya bukan aku tuuhh, maaf ya netizen julid yang udah prasangka buruk ke aku hehehe. Have a good day. Jangan menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan orang apalagi berburuk sangka dan fitnah hehehe," jawab Kartika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya