Tetangga Sebut Orang Tua Nissa Sabyan Tak Berani Keluar Rumah

Nissa Sabyan
Sumber :
  • Instagram @nissa_sabyan

VIVA – Haji Komar, ayah dari Nissa Sabyan sempat memberi klarifikasi mengenai dugaan putrinya, Nissa Sabyan jadi selingkuhan Ayus Sabyan. Dia membantah tudingan tersebut.

Sekolah Ini Singkirkan 300-an Buku yang Memuat Konten LGBT

Saat ini, orang tua Nissa Sabyan dianggap tak lagi berani keluar rumah. Hal ini dikarenakan bisa saja dia mulai malu dengan warga sekitar.

Pernyataan itu disampaikan oleh Babeh Maheer, tetangga Haji Komar yang tinggalnya tak jauh dari rumah orang tua Nissa Sabyan. Hanya asisten rumah tangga saja yang beberapa kali keluar rumah karena ada kepentingan.

Pengakuan Mengejutkan Pria Bermobil yang Tertangkap Basah Curi Bra Milik Tetangga

"Itulah namanya dia kaga sayang sama orangtua, iya nyatanya orangtuanya yang kena," ujar Babeh Maheer dalam tayangan video salah satu channel gosip di jejaring YouTube belum lama ini.

"Mau enggak mau orang tuanya enggak keluar-keluar rumah karena malu," lanjut Babeh Maheer.

Pria Bermobil Tertangkap Basah Curi Bra Milik Tetangga, Begini Kejadiannya

Babeh Maheer berharap kalau perbuatan yang diduga dilakukan oleh Nissa dan Ayus tak terulang lagi. Bahkan jangan sampai ada pihak lain yang meniru demi mendongkrak popularitas.

"Ya mudah-mudahan biar dia berbalik jangan sampai perbuatan itu dikerjain lagi," tutur Babeh Maheer.

Ayu Ting Ting bagi-bagi THR

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Seorang tetangga Ayu Ting Ting yang mengaku dekat dengan keluarga tersebut membantah anggapan bahwa pemberian THR tersebut adalah hal yang pelit.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024