Pamer Video Bareng Widi Vierratale, Kevin Aprilio Sindir Nissa Sabyan?

Kevin dan Widi Vierratale
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Kevin Aprilio sepertinya punya trik ‘halus’ untuk menanggapi hebohnya isu perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan. Sebuah video yang memamerkan kebersamaan dengan Widi, vokalis bandnya di Vierratale.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Melalui unggahan pada akun Instagram pribadinya, suami Vicy Melanie itu mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Widi bertahan hanya dengan status sahabat. Dia dan personel Vierra lainnya saling support layaknya keluarga.

Sehingga selama belasan tahun keduanya kerja bareng dan mereka tak pernah khilaf atau bahkan berpacaran.

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

"Anak band yang nggak khilaf sama penyanyi dan pianisnya selama belasan tahun lebih (jangan terlalu serius baca caption ya haha) a Siam Shade - junjou na kanjou #Anime #samuraiX #SiamShade #Vierratale #Vierra @_widikidiw_," tulis putra sulung Addie MS dan Memes itu.

Netizen langsung membanjiri kolom komentar. Mereka bangga dengan kredibilitas Vierra yang menjunjung tinggi profesionalitas dalam bekerja.

Nissa Sabyan Dipanggil Sayang oleh Ayus?

"Nah ini baru bener, profesional. Dengerin tuh @nissa_sabyan and @ayussabyann yang intelek diikutin, yang Valakor jangan," tulis netizen.

"Ada yang kesindir," ungkap netizen lainnya. "Hahaha caption juara lah," ujar netizen. "Waw sindiran keras buat si.. gelayy," tulis netizen lagi.

Nissa Sabyan dan Eca Aura

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Eca Aura yang awalnya dikenal sebagai seleb TikTok dan gamer kini semakin mendapatkan perhatian luas di dunia hiburan Tanah Air. Terbaru ini, Eca Ara tampil kenakan hijab

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024