Atta dan Aurel Jadi Pasangan Pertama yang Nikah di Stadion Utama GBK?

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, ramai dikabarkan mengenai Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang akan menggelar acara pernikahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. 

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Kabar tersebut memang benar adanya, Atta dan Aurel memang memiliki rencana untuk menggelar acara pernikahan di GBK. Saat ini, Atta sudah semakin serius dengan rencanannya itu, ia bahkan sudah berkunjung langsung ke GBK.

Tidak hanya berkunjung saja, Atta juga tampak berbincang dengan perwakilan pihak GBK atau orang yang mengelola GBK. Hal itu diabadikan Atta dalam sebuah konten video yang diunggah ke channel YouTube pribadinya yang bernama Atta Halilintar.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Dalam konten YouTube tersebut, Atta tampak mengajukan beberapa pertanyaan kepada perwakilan pihak GBK. “Jadi gimana kak boleh gak aku bikin acara di sini?” tanya Atta Halilintar dikutip VIVA, Rabu, 24 Februari 2021.

“Boleh banget Mas, yang penting kita perhatikan protokol kesehatannya, perizinannya sudah disiapkan. Siapapun itu bisa bikin acara di sini,” jawab perwakilan pihak GBK.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Kemudian, Atta juga bertanya menenai apakah sebelumnya sudah ada pasangan yang menikah di stadion utama GBK atau belum. Perwakilan pihak GBK menjawab dengan menjelaskan bahwa sebelumnya belum pernah ada pasangan yang menikah di arena stadion utama GBK.

“Kalau untuk di stadion utama, paling hall hall kecil yang sudah dipakai, tapi kalau untuk di arenanya stadion utama sih belum ada (belum pernah ada acara pernikahan),” kata perwakilan pihak GBK.

Jika rencana Atta dan Aurel benar terjadi, maka Atta dan Aurel akan menjadi pasangan pertama yang menggelar acara pernikahan di arena stadion utama GBK.

“Ini baru pertama kalinya setelah 58 tahun, kalau misalnya Insyaa Allah jadi nanti,” kata perwakilan pihak GBK.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya