Datangi Komnas Anak, Yunita Lestari Adukan Daus Mini dan Shelvie Hana

Pernikahan Daus Mini dan Shelvie Hana.
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Perseteruan antara Yunita Lestari dan istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya soal tes DNA anak belum berakhir. Kali ini, Yunita menyambangi Komnas Anak untuk melaporkan masalah ini.

Rekan Artis Mengira Komeng Bercanda Ingin Masuk Dunia Politik, Ternyata Beneran

Laporan Yunita yang merupakan mantan istri Daus Mini itu diterima baik oleh Ketua Umum Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait. Dia menilai, tudingan soal tes DNA dari Shelvie Hana Wijaya terhadap Haykal Firdaus atau Ichal tidak mendasar.

"Ada perdebatan di media sosial bahwa istri Daus meminta tes DNA untuk membuktikan apakah itu benar anak Daus atau Yunita. Nah, itu tidak ada relevansinya," kata Arist di Komnas Anak, di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis, 25 Februari 2021.

Bersyukur Komeng Raih Suara Tinggi di DPD Jabar, Daus Mini: Alhamdulilah Banyak yang Suka

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Arist melanjutkan bahwa permintaan tes DNA sebetulnya bentuk kekerasan terhadap anak di bawah umur. Pasalnya, itu bisa menimbulkan trauma bagi anak.

Yunita Eks Istri Daus Mini Dikira Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina: Salah Server

"Itu adalah kekerasan yang membuat anak trauma. Tidak layak itu disampaikan ke publik," lanjutnya.

Sebagai tindak lanjut dari polemik ini, Komnas Anak akan segera memanggil Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya untuk dimintai keterangan. Komnas Anak miminta Daus untuk tidak memperpanjang masalah, tetapi harus bertanggung jawab.

"Kalau nanti Daus tidak memberikan penjelasan dari pengumuman mereka menikah, itu termasuk pelanggaran. Jadi tidak perlu diskusi panjang lebar, cukup berhentilah mengatakan hal itu dan bertanggung jawab," jelas Arist. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Perseteruan ini bermula saat Yunita Lestari mengeluh lantaran Daus Mini tidak menafkahi putra mereka lagi. Kemarahannya mecuat ketika Shelvie Hana Wijaya meragukan DNA anak Yunita dan Daus ini.

Diketahui, Daus Mini dan Yunita Lestari menikah pada 17 Juli 2011. Kemudian pada 2 Januari 2012, Yunita melahirkan seorang bayi dan diberi nama Haykal Firdaus. Sayangnya pada Maret 2012, pasangan ini memilih bercerai.

Setelah bercerai dari Yunia Lestari, Daus Mini sempat menikah dengan Viany Zaelany dan Rahandini Destia Astrinatri. Namun, semua pernikahan Daus selalu berujung cerai.

Terakhir, Daus Mini memutuskan buat menikah dengan Shelvie Hana Wijaya. Daus dan Shelvie menikah pada 9 Desember 2018 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya