Terungkap, Sosok Artis Sensitif di YouTube Boy William

Boy William
Sumber :
  • Ist

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, presenter sekaligus YouTuber Boy William mengunggah sebuah pernyataan menghebohkan ke Instagram story pribadinya. Boy menyebut bahwa ada artis yang sangat sensitif.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Artis tersebut hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Boy William. Namun, pada saat proses syuting sedang berjalan, Boy menjelaskan bahwa artis tersebut sangatlah sensitif sampai-sampai meminta berhenti syuting. 

“Awkward. Pertama kali dapet bintang tamu di #NebengBoy tapi sensitif banget sampe minta berhenti syuting. Terserah. What a waste of time. It's ok. It's life,” tulis Boy William dikutip VIVA, Kamis, 25 Februari 2021.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

Namun, dalam unggahannya itu, Boy tidak menyebutkan nama artis sensitif yang dimaksud. Netizen pun sempat menduga jika artis sensitif itu adalah Kartika Putri.

Namun, melalui Instagram stories miliknya, Kartika memberi penjalasan bahwa dirinya bukanlah artis sensitif yang dimaksud oleh Boy.

Begini Reaksi Ayu Ting Ting, Komeng, dan Lesti Kejora ketika Pakai Garansi Tepat Waktu di Shopee

Hingga akhirnya pada Kamis 25 Februari 2021, Boy William mengungkapkan siapa artis sensitif yang dimaksudnya tersebut. Ternyata, artis sensitif itu adalah Rizky Billar seperti yang diungkap dalam konten #NebengBoy di channel YouTube pribadinya.

Boy mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Boy mengunggah video yang menampilkan dirinya dan Rizky Billar sedang berbincang dalam sebuah mobil.

Namun, saat menjawab pertanyaan dari Boy, Rizky Billar tiba-tiba tampak merasa kesal hingga akhirnya pergi dan keluar dari mobil tersebut. Lalu setelah itu, Billar pergi meninggalkan Boy. Tak tinggal diam, Boy pun terlihat mengejar Billar.

Karena adanya kejadian tersebut, Boy mengaku akan belajar lagi agar bisa menjadi host yang lebih baik. Ia pun berharap, kejadian seperti itu tidak terulang kembali. Lebih lanjut, Boy menjelaskan bahwa pada saat itu sempat terjadi kesalahpahaman antara dirinya dan Billar.

“It's all fun and laughter until i asked that one question. Dari kejadian ini gue akan belajar lagi untuk menjadi talkshow host yang lebih baik dan semoga kedepan nya gak ada kejadian seperti ini,” tulis Boy William sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.

“Kita skrng aman guys, hanya salah paham sedikit kemaren. dua laki-laki yang punya ego nya masing-masing. Gue sebagai nakoda acara ini, gw minta maaf. @rizkybillar,” tulis Boy menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya