Heboh Emma Watson Dikabarkan Pensiun, Ini Kata Manajer

Emma Watson.
Sumber :
  • Instagram @emmawatson

VIVA – Nama Emma Watson trending di Twitter pada Kamis malam, 25 Februari 2021, setelah Daily Mail melaporkan bahwa aktris tersebut pensiun dari dunia akting untuk fokus hidup dengan kekasihnya, Leo Robinton.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

"Emma Watson 'tidak aktif' menurut agennya. Tampaknya, di dunia film itu berarti karena dia 'meninggalkan akting,'" demikian bunyi laporan tersebut.

Setelah fans dan warganet heboh, manajer Watson, Jason Weinberg di Untitled Entertainment pun meluruskan rumor tersebut. Ia membantah bintang Harry Potter itu pensiun sebagai aktris.

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Emma Watson Beberkan Alasannya Vakum Akting

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

"Akun media sosial Emma yang tidak aktif, kariernya tidak," katanya dikutip dari Entertainment Weekly, Jumat, 26 Februari 2021.

AI Reveals How Harry Potter Looks in the Movie and Novel Version

Sebagai informasi, film terakhir yang dibintang Emma Watson adalah film adaptasi novel Greta Gerwig berjudul Little Women.

Dilaporkan pada bulan Desember 2019 bahwa Watson menolak untuk bergabung dengan pemeran film lainnya, yakni Saoirse Ronan, Florence Pugh, Eliza Scanlen, Laura Dern, Timothee Chalamet dan Meryl Streep untuk mengikuti tur pers dan hanya menghadiri pemutaran perdana film tersebut.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Perwakilan Watson memberi tahu Sony bahwa dia hanya akan melakukan pemutaran perdana. Kami tidak benar-benar tahu apa yang terjadi, apakah dia tidak senang dengan film itu atau berselisih dengan para pemeran lain," ucap sumber.

Little Women kemudian dinominasikan untuk lima Oscar dan memenangkan satu, yakni kategori desain kostum.

Emma Watson sebelumnya diketahui berkencan dengan aktor Chord Overstreet. Pasangan itu berpisah pada Mei 2018. Pada Oktober 2018, Watson terlihat sedang berlibur romantis dengan CEO teknologi Brendan Wallace.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya