Sentuh Rambut Celine Evangelista, Ini Kata Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram @vickyprasetyo777

VIVA – Nama aktris cantik Celine Evangelista sempat dikaitkan karena gagalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Kalina disebut cemburu karena Vicky dianggap modus ingin membelai rambut Celine.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Namun, Vicky membuat pengakuan mengejutkan. Saat itu dia tengah makan bersama usai syuting dengan artis lainnya karena mengisi program acara yang sama. Seorang temannya mengabadikan video mereka sedang makan.

"Sebenarnya buat becandaan aja, seru-seruan. Enggak tahu kenapa jadi Kalinanya baper juga," ujar Vicky hari Kamis, 25 Februari 2021 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Klik halaman berikutnya untuk lanjut membaca.

Vicky menjelaskan, Kalina Oktarani kesal dan menganggap ia ingin membelai rambut ibu dua anak itu. Padahal, Vicky hanya ingin menyingkirkan semut yang ada di sela-sela rambut Celine.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

"Pas makan ada semut. Cuma gini-giniin doang (pegang rambut biasa). Enggak dibelai, cuma nyingkirin semut. Gara-gara semut malah kita yang kayak digigit semut," tutur mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dikabarkan batal nikah untuk yang ke-25 kalinya. Melaney Ricardo kembali menyindir seperti dalam tayangan Kopi Viral belum lama ini.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Karena berita Nissa Sabyan, berita dia batal nikah jadi enggak viral ya. Kasihan," sindir Melaney.

Celine Evangelista yang berada di antara mereka ikut berkomentar. Celine membahas video tersebut karena dianggap sengaja membawa namanya agar semakin heboh.

"Sudah susah-susah bawa gue," ledek Celine yang sempat dikira sebagai penyebab Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani batal nikah.

"Gue cuma mau ucapin satu ya. Semangat lagi bikin sesuatu ya. Semangat ya," goda Melaney Ricardo sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya