Kerja Bareng Rizky Billar, Arfan Afif Rasakan Hal Luar Biasa

Arfan Afif
Sumber :
  • ist

VIVA – Arfan Afif merupakan pesinetron dan pemandu acara. Berbagai macam judul di ANTV pernah dibintanginya, beberapa diantaranya adalah Bawang Putih Berkulit Merah, Pernikahan Dini, Jodoh Wasiat Bapak 1 & 2. Selain itu banyak FTV yang telah dibintanginya. Pengalamannya di sinetron juga membantu Arfan Afif ke layar lebar.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

"Selain membintangi beberapa sinetron dan FTV aku juga host Ekspedisi Merah ANTV serta film layar lebar Buya Hamkah," kata Arfan saat berbincang belum lama ini.

Lalu berbagai pengalaman buat Arfan menjumpai sesuatu hal yang luar biasa. Baginya pengalaman tersbut tidak mudah dilupakan. Apakah pengalaman tersebut? Baca artikel ini selanjutnya.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Karier yang terus menaik tak buat Arfan Afif terlena. Ia berusaha tetap konsisten karena menyadari erputaran roda popularitas di bisnis hiburan harus dihadapi dengan kerja keras dan komitmen yang tinggi terhadap pekerjaan.

“Banyak belajar berbagai macam hal tentunya bisa jadi keuntungan untuk diri sendiri. Tidak mudah puas dan terus melatih diri agar bisa menguasai banyak hal. Karna aku sadar bahwa tingginya kompetisi serta cepatnya perputaran roda popularitas di bisnis hiburan harus dihadapi dengan kerja keras dan komitmen yang tinggi terhadap pekerjaan," ujar Arfan Afif.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Namum dibalik kesuksesan tersebut Arfan Afif adalah sosok yang peduli sesama. Hal itu terlihat saat Arfan terlibat dalam program berbagi rejeki kepada sesama yang juga diselenggarakan oleh sahabat nya Putra Siregar, Rico Valentino dan Rizky Billar

"Saat ini aku menjadi brand Ambassador Pstore dan PS Entertainment untuk membuat konten - konten edukasi yang juga menghibur di Channel YouTube Putra Siregar Merakyat. Di sinilah aku mendapatkan apa yang aku cari selama ini. Dalam konten Putra Siregar Merakyat aku mendapatkan pengalaman- pengalaman yang luar biasa dalam hal kepedulian terhadap sesama melakukan pelayanan kesehatan gratis, makan gratis tiap hari tanpa syarat," kata Arfan Afif. 

Ia mengaku di usianya yang ke-20, Arif terus mengeksplorasi bakat dan tak mau berhenti belajar. Ia ingin mendorong dirinya untuk terus berkarya.  Arfan Afif mengaku kesuksesan yang di raih selama ini adalah untuk mewujudkan impiannya menjadi sosok yang berguna bagi orang lain. 

"Untuk mewujudkan impian aku ingin sukses bagi diri sendiri juga sukses bagi orang lain," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya