Waduh, Konten YouTube Lagu Dayana Banjir Dislike

Konten video musik Dayana di YouTube banjir dislike dari netizen
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Demi Demik

VIVA – Sosok selebgram cantik Kazakhstan, Dayana seolah masih terus saja menjadi sorotan oleh warganet +62. Kini segala gerak tingkahnya di jagat maya pun pastinya mencuatkan sorotan.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Usai heboh soal pernyataannya tak butuh followers asal Indonesia, kini dara yang ngetop pasca kenal dengan YouTuber Fiki Naki itu pun semakin merasakan dampak ucapannya tersebut.

Sontak saja, Dayana pun telah kehilangan sekitar dari 600 ribu followers-nya yang telah memilih untuk unfollow akun Instagram-nya, @demi.demik.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Dan ternyata bukan cuma di Instagram saja sentimen negatif kepada Dayana terjadi, namun hal tersebut juga mengemuka di kanal YouTube. Konten video musik yang menampilkan Dayana rupanya banjir respons “dislike” dari para netizen.

Konten video musik Dayana berlabel “Hedo & Demik song” telah ditonton 2,3 juta viewers tampak mendapatkan sekitar 55 ribu dislike, dan hanya mendapat 10 ribu likes.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Dan tentunya fenomena itu pun turut jadi perhatian para warganet +62 yang seakan terlanjur sakit hati dengan pernyataan kontroversialnya tersebut.

“Wah wah wahh.. Ampe ke yutupnya juga isinya jempol turun semua... Yang nyumbang jempol mana neh suaranyaaa????” tulis caption dari postingan akun gosip @lambe_turah menanggapi fenomena konten YouTube lagu Dayana dibanjiri respons dislike.

Selain dibanjiri oleh respons dislike, dalam konten lagu Dayana itu juga ternyata menutup kolom komentar bagi para pengunjung channelnya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya