Cara Ussy Sulistiawaty Abadikan Keharmonisan dengan Keluarga

Ussy Sulistiawaty
Sumber :
  • Ist

VIVA – Berbagai cara digunakan untuk mengabadikan keromantisan dan keharmonisan bersama keluarga. Bukan hanya melalui video atau foto, hal itu juga bisa diabadikan dalam bentu perhiasan. Contohnya, Ussy Sulistiawaty yang mengabadikan hal itu lewat perhiasan. Awalnya, Usssy bukan tipe orang yang memakai banyak perhiasan.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

"Sejujurnya aku jarang sekali pakai perhiasan, nah yang selalu aku pakai itu kalung dan cincin kawin. Kalau kalung lebih ke liontin sih karena kan kita ngapain aja tetep dipakai, mandi, masak tetep dipakai," ujar Ussy saat ditemui baru-baru ini di Jakarta.

Lantas bagaimana Ussy mengabadikan dan seperti apa bentuk perhiasan tersebut? Simak artikel ini selanjutnya.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Perhiasan yang diberi nama Mommy's Heart dari Passion Jewerly terinspirasi dari Ussy Sulistiawaty sebagai istri dan juga wanita karier, Koleksi tersebut melambangkan kekuatan dan keharmonisan keluarga Ussy. yang dibangun bersama Andhika Pratama.

"Kalau dengan Ussy saya mendesain bersama. Ussy bilang pengen ada produk yang pengen ada nama anaknya dan dipakai selalu, dekat dengan hati dia. Jadi muncullah desain ini dimana setiap hatinya itu nama anak-anaknya dan ada liontin kecil yang bisa dipakai mereka," ujar Airyn Tanu selaku COO Passion Jewelry.

Heboh! Cerita TKW Asal Madura Harus Bayar Pajak Ratusan Juta Usai Bawa Emas 3 Kg ke Indonesia

Berlian Ussy Sulistiawaty

Photo :
  • ist

Banyak alasan yang buat Ussy Sulistiawaty setuju dengan pembuatan perhiasan tersebut, salah satunya harga. harga yang terjangkau buat banyak orang bisa memakai rancangan perhiasan tersebut.

"Ketika Airin bikin dengan harga terjangkau aku setuju karena ketika aku pakai, aku juga ingin orang-orang di luar sana juga pakai, jadi enggak terbatas dengan harga mahal. Makanya aku suka sama liontin ini," kata Ussy.

Selain bekerja sama dengan Ussy Sulistiawaty, mereka juga menggaet Rio Motret dalam salah satu koleksinya. Koleksi tersebut diberi nama Captured. Dalam koleksi itu menceritakan mengenai sosok Rio yang sudah handal dalam dunia fotografi. Sosok Rio di balik lensa buat cincin dengan gaya minimalis dan tepat digunakan untuk pasangan yang akan mengikat cinta mereka.

"Jadi aku cowok yang demen pakai aksesoris, cincin dan anting. Kemarin ngobrol ingin supaya cowo keliatan fashionable dan pake berlian, jadi ada 2 desain. Ada ysng kesannya crustic karena hitam, satu lagi desainnya elegan jadi kesannya mahal. Cincinnya kalau dilhiat detail, dalemnya itu kayak ring lensa gitu, makanya dinamain Captured," ujar Rio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya