Nyaris Jadian, Rizky Febian Minder Nembak Anya Geraldine?

Anya Geraldine dengan Rizky Febian
Sumber :
  • IG Rizky Febian

VIVA – Penyanyi Rizky Febian mengungkapkan bagaimana awal dia perkenalan dengan Anya Geraldine. Dalam tayangan di konten video channel YouTube WAW Entertainment, Anya juga mengatakan bahwa Iky, sapaannya justru sangat kaku.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Awalnya Iky mengajak untuk berkolaborasi untuk sebuah project. Saat bertemu, malah Iky tampak malu dan segan dengan Anya.

Sesekali Anya mencuri pandang, Iky langsung buang muka. Padahal saat itu mereka ingin syuting dan harus mencocokkan chemistry satu sama lain.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

"Bukan nge-les, emang waktu itu segan banget. Datang pakai baju ungu, tinggi pula. wuih Anya Geraldine nih," kata Iky.

"Lebay, lebay," ucap Anya menimpali. Berawal dari malu, tiba-tiba Iky malah curhat sama Anya.

Awalnya Ingin Diam, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Beberkan Kisah Cintanya yang Kandas di Media Sosial

Saat hendak pulang, Iky menawarkan Anya untuk pulang bareng. Iky mengaku memang minder saat bertemu dan berkenalan sama Anya.

Namun dia berusaha mencairkan suasana agar terasa akrab dengan gadis berambut panjang itu.

Lambat laun rasa nyaman muncul dari keduanya. Hanya saja Anya belum mau pacaran meski keduanya sudah sangat dekat dan layaknya ada perasaan satu sama lain.

"Secara emosional dan secara kepribadian kedekatan aku sama Nam Nam (Anya), kita deket banget. Sama-sama saling tahu, saling ngerti," kata Iky.

"Jadi kalian (Anya dan Iky) sedekat apa? Itu pertanyaannya," timpal Anya. "Deket, deket banget," tutur putra sulung Sule itu.

Iky memang belum bisa untuk menjalin hubungan lebih serius dengan Anya. Mereka tengah memantaskan diri masing-masing.

"Cuma kalau pun harus jadi udah lengkap sih, udah saling tahu. Cuman menurut aku sekarang karena Nam Nam sendiri, aku sendiri jadi ini adalah waktu yang pas untuk bisa saling memantaskan diri," ujar dia.

"Tapi kalau aku Ky mikirnya kayak kadang kalaumisalnya harus bersatu ntar suatu saat bisa berpisah. Ngerti enggak sih?," ujar Anya menjelaskan.

Ya mereka khawatir jika berpacaran akan putus. Sehingga keduanya takut tak lagi berkomunikasi layaknya sahabat.

"Jangan ntar lebih kalau kayak orang pacaran ntar bisa putus bisa pisah segala macam. Kalo ini kayak udah nyaman kayak gini, deket tapi kayak nyaman aja gitu nggak akan ada apa-apa," ujar Anya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya