Terungkap, Panggilan Sayang Meghan Markle untuk Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA – Kerap diterpa isu miring, nyatanya kemesraan Duke dan Duchess of Sussex itu tetap terjalin dengan baik. Hal tersebut terlihat saat Meghan Markle mengungkap ke publik panggilan sayangnya untuk Pangeran Harry.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Kepada James Corden yang memandu acara The Late Late Show, Pangeran Harry mulai berbagi mengenai kehidupan barunya sebagai rakyat biasa. Semenjak kepindahannya ke Amerika Serikat bersama sang istri, Meghan, dan putranya, Archie, banyak hal baru yang dirasakannya.

Paling terasa, ujar Pangeran Harry, saat melihat tumbuh kembang Archie yang sudah berusia 21 bulan. Ia menuturkan, putra semata wayangnya itu mulai banyak berekspresi dan kerap histeris serta telah mengucapkan tiga suku kata.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

"Putraku sekarang sudah lebih dari satu setengah tahun, dia histeris, dia memiliki kepribadian yang luar biasa, dia sudah menggabungkan dua, tiga kata, dia sudah menyanyikan lagu," ujarnya, dikutip dari laman Ace Showbiz, Sabtu, 27 Februari 2021.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Kata pertamanya adalah 'buaya', tiga suku kata," sambung adik Pangeran William itu.

Syuting yang dilakukan dalam rangka tur di Los Angeles dengan bus beratap terbuka itu, ternyata membuat Harry kegirangan. Mantan anggota Kerajaan Inggris itu mengaku selalu ingin melakukan hal tersebut namun tak pernah bisa.

"Di London saya selalu melihat turis berkeliling dan saya pikir itu akan sangat menyenangkan, karena jika Anda tinggal di suatu daerah, Anda tidak pernah benar-benar pergi jalan-jalan. Saya selalu ingin jalan-jalan," ungkapnya.

Usai tur singkat, sesi FaceTimed Pangeran Harry yang menghubungi Meghan Markle disambut dengan sumringah. James Corden yang ikut nimbrung, menggoda bintang Suits itu agar keduanya segera membeli rumah.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui nama panggilan manis dari Meghan untuk Harry.

Meghan Markle yang mendengar itu hanya tertawa dan memberi respons singkat. Tak lama, Meghan pun bertanya kabar suaminya dan mengungkap panggilan sayangnya.

"Haz, bagaimana turmu di LA?"

Mendengar panggilan sayang itu, James lantas merespons. "Haz? Aku tidak tahu dia memanggilmu seperti itu."

"Nah, (karena) kamu bukan istriku," seloroh Pangeran Harry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya