Haru, Curhat Ashanty Lalui Fase Kritis COVID-19

Postingan Instagram Ashanty
Sumber :
  • IG Ashanty

VIVA – Nama penyanyi Ashanty belum lama ini ramai diperbincangkan karena dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Tidak sendiri, Ashanty positif COVID-19 bersama tiga orang anaknya, yakni Aurel, Azriel, dan Arsy.

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Melalui Instagram pribadinya, Ashanty memberi informasi mengenai kondisinya saat ini. Istri dari Anang Hermansyah itu tampak mengunggah foto selfie. Ashanty menuliskan caption panjang dalam unggahannya tersebut.

Ashanty mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa dan dukungan kepada dirinya. Saat ini, Ashanty merasa bersyukur karena telah melewati masa kritis dan sudah diperbolehkan untuk pulang dari rumah sakit.

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

“Terima kasih buat semua doa dan supportnya, maaf kalau aku ngga bisa bales satu2. Tapi aku mengucapkan sangat amat berterima kasih dari lubuk hati aku yg paling dalam.. karena doa dan support dari kalian, sampai buatin pengajian buat kita padahal tidak saling kenal, dan masih banyak hal lain nya,” tulis Ashanty dikutip VIVA, Senin 1 Maret 2021.

“aku bisa melewati masa kritis kemaren yg naik turun.. dan Alhamdulillah sekarang udh pulang dari RS, udah jauh membaik.. saat ini aku masih recovery dulu sampai benar2 sehat, dan isolasi dirumah,” tulis Ashanty menambahkan.

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Kemudian, Ashanty menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan pernah menyepelekan COVID-19. Ashanty juga menjelaksan bahwa ada berita-berita tidak benar mengenai dirinya.

“Pls jangan sepelekan Covid19 apa lg yg punya penyakit bawaan spt saya. Buat kalian yg kena dan fine2 aja kalian hanya perlu banyak bersyukur, karena banyak yg kena dan berjuang melawan sakitnya untuk tetap hidup,” tulis Ashanty.

“Makasih juga yg sudah memberitakan macam2 hal tentang saya sampai meninggal dunia, Alhamdulillah Allah masih kasih saya kesempatan buat hidup.. Banyak asumsi dan berita2 yg nggak bener, bahkan bilang kerja terus sih makanya kena, kalau nggak kerja gimana orang lain bisa hidup? Semua manusia pasti butuh kerja,” tulisnya menambahkan.

“Buat aku yg punya penyakit bawaan pastinya aku lebih hati2, aku lumayan rajin chek, jaga protokol, masih bisa kena juga.. intinya memang ini mungkin akan menjadi penyakit yg tidak bisa dihindari, akan menjadi penyakit yg akan hidup dengan kita sehari2, tapi pls jangan disepelekan, kasian orang tua kalian, atau siapa pun yg kena tapi efek nya besar sampai kehilangan nyawa.. pls tetap pakai masker, jaga imun tubuh kita, ikuti protokol kesehatan sebisa mungkin!!” ujarnya.

“Kalau udh sehat banget aku akan share ke kalian, siapa tau apa yg 2minggu lebih ini aku lewatin bisa bermanfaat Buat yg lagi kena dan masih berjuang, jaga pikiran, stay positive, jaga imun, jaga mental, jangan menyerah, kita pasti bisa melawan dan kembali sehat Sekali lg sy bener2 berterima kasih atas semua doa dan support keluarga, temen2 baik yg kenal mau pun tidak Terima kasih buat suami dan anak2 aku yg luar biasa supportnya, dan pastinya Terima kasih ya Allah masih memberikan aku kesempatan untuk hidup, hidup yg harusnya lebih baik.. Amin.” katanya.

Kemudian, sebelumnya juga Ashanty mengunggah sebuah video yang menampilkan foto keluraganya. Lucunya adalah, bagian wajah Ashanty, Anang, dan anak-anaknya tampak bergerak mengikuti irama musik. “Hiburan disaat isolasi,” tulis Ashanty sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya