Heboh, Luna Maya Blak-blakan Mau Bikin Pesta Berondong

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Baru-baru ini, dunia entertainment kembali dihebohkan dengan kasus perselingkuhan. Karena fenomena tersebut, istilah pelakor atau perebut laki orang kembali populer. 

Anak Ulang Tahun, Inul Daratista Bakal Gelar Pesta 3 Hari Berturut-turut di Kampung Halaman

Di sisi lain, aktris sekaligus model, Luna Maya, blak-blakan lebih memilih bersama berondong. Bahkan, dia menyebut akan membuat pesta berondong lho. Hal ini diketahui dari video yang diunggah Luna di akun Instagramnya. 

Dalam video berdurasi 1 menit itu, mantan kekasih Ariel NOAH tersebut kembali membahas pertemuannya dengan berondong beberapa waktu lalu. Saat itu, Luna terlihat menerima kado dari seorang pria yang mengenakan topi, yang turut diabadikan oleh akun gosip @lambe_turah

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Dalam klarifikasinya, wanita 37 tahun itu menjelaskan, kalau dia merasa harus membuka diri untuk suatu hal yang baru. Luna juga menekankan kalau nyaman dengan berondong, hal tersebut tidak jadi masalah.

Postingan Luna Maya akhirnya memancing reaksi warganet. Kebanyakan dari mereka mendukung apapun keputusan Luna, yang penting wanita berparas bule itu bahagia.

Pesta Pra-Pernikahan Crazy Rich India Undang Rihanna, Bos Facebook Hingga 1.200 Tamu Penting

Ramainya komentar netizen tentang berondong yang dekat dengan Luna Maya, membuatnya kembali mengunggah video klarifikasi. Dalam video tersebut, dia bahkan menekankan ingin membuat pesta berondong. 

"Aku tuh bingung banget deh. Kenapa ya pada penasaran sama kado yang waktu itu tuh. Terus sekarang, jadi berondong, berondong, dan berondong terus," ujarnya dalam video yang diunggah di Instagram @lunamaya dikutip VIVA, Senin 1 Maret 2021.

Kemudian, Luna membayangkan, mungkin akan seru jika dia mengadakan pesta berondong. 

"Tapi ya, kalo ngomongin soal berondong, seru kali kalo ngadain pesta berondong. Apalagi di sini berondong, di sana berondong, di situ berondong, di sana juga berondong," kata Luna. 

Ternyata, berondong yang dimaksud Luna bukanlah seorang pria. Melainkan sebuah produk kopi yang sedang dipromosikannya. Warganet pun kembali ramai mengomentari unggahan video ini.

"Tuh kan permainan S3 Marketing," kata warganet. "Ngacung yang kemarin kena prank lambe turah," kata yang lain.

"Kejawab skrg," tutur netizen diikuti emoticon tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya