Dewi Perssik Luapkan Emosi kepada Warganet yang Menghinanya

Dewi Perssik
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik alias Depe membuat kehebohan di media sosial Instagram. Pelantun single Mimpi Manis itu mengunggah tangkapan layar yang menampilkan sembilan akun Instagram.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Kesembilan akun Instagram tersebut adalah mereka yang telah melontarkan kata-kata tidak menyenangkan dan menghina Dewi Perssik. Hal ini buat Dewi Perssik geram.

Lalu langkah apa yang akan dilakukan Depe dan kata-kata seperti apa hingga kesabarannya habis/ Baca artikel ini selanjutnya.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Depe menjelaskan kata-kata dari warganet tersebut. Ia menantang untuk membuktikannya. Selain itu, Depe juga menautkan akun Instagram kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Ini akun2 yg bilang saya pelakor kelas atas, bilang saya Lonte berkali2, dan bhs binatang ya, dan pengen et saya rame2 ya @sandyarifinsh awas ya kalau kalian gak bisa buktikan yaaa,” tulis Dewi sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Senin, 1 Maret 2021.

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

Tidak lama setelah itu, Dewi kemudian mengunggah sebuah video perminataan maaf dari salah satu warganet yang diduga telah menghinannya tersebut. Warganet itu meminta maaf karena telah melontarkan kata-kata tidak pantas kepada Dewi Perssik. 

“Saya meminta maaf kepada kakak Dewi Perssik karena telah berkomentar yang tidak pantas,” kata warganet tersebut dikutip VIVA.

Sontak saja, unggahan Dewi Perssik itu mendapat banyak tanggapan dari warganet, tidak hanya masyarakat umum saja, artis Kartika Putri juga tampak memberi komentar.

di Comment dan DM pasti berani klo udh dilaporin nangis nangis pasti dijamin.. padahal idola yang mereka dukung juga ga akan bantuin apa apa miris sm “oknum netizen bandel gini”,” tulis Kartika Putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya