Dikabarkan Gugat Cerai, Wulan Guritno Masih Terlihat Mesra

Status Wulan Guritno
Sumber :
  • IG @wulanguritno

VIVA – Wulan Guritno dikabarkan menggugat cerai Adilla Dimitri. Hal itu diketahui dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Dalam data tersebut, Wulan Guritno melayangkan gugatan pada Kamis, 25 Februari 2021. Tanggal sidang keduanya sudah ditetapkan, yakno Kamias, 18 Maret 2021. Sidang perdana akan beragendakan mediasi yang mengharuskan keduanya hadir.

Namun keduanya masih terlihat bersama. Keduanta terlihat menghadiri ulangtahun Kian Elijah Guritno. Kan merupakan anak kedua dari Danar Guritno, adik laki-laki Wulan Guritno.

Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade Ungkap Tipe Pria Idaman

Wulan dan Adilla kompak mengunggah foto kebersamaan itu di Insta Stories masing-masing. Adilla mengenalan kaos abu. Keduanya terlihat berada di satu acara meski tidak berdekatan layaknya pasangan suami-istri pada umumnya.

Sayangnya, Wulan Guritno tidak memberi balasan saat VIVA coba menghubungi lewat WhatsApp atau panggilan telepon. Hal yang sama terjadi kepada kuasa hukum Wulan, Ficky Fernando. Keduanya belum membalas pesan atau mengangkat telepon terkait konfirmasi kabar ini.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Wulan menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Pernikahan tersebut merupakan yang kedua kali untuk Wulan. Akad nikah dilaksanakan di rumah Wulan. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak yaitu, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Dirangkum dari berbagai sumber, pernikahan pertama Wulan dilakukan di usianya yang masih sangat belia. Kala itu, Wulan menikah dengan Attila Syach. Keduanya dikaruniai satu orang anak, Shaloom Razade.

Kala itu, Wilan masih berusia 17 tahun saay melahirkan anak pertamanya. Kemudian mereka bercerai. Wulan sudah tidak tahan terus membina rumah tangga dengan Attila Arius Syah. Menuurt Wulan, Attila tidak pernah memberinya nafkah selama berumah tangga, tetapi suaminya itu menurutnya juga sangat temperamental, pencemburu dan suka berbuat kasar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya