Saat Jeffry Reksa Ditanya Soal Pindah Agama?

Jefrry Reksa
Sumber :
  • IG @jerryreksaa

VIVA – Jalinan kasih antara anak komedian Sule, Putri Delina dan sang kekasih Jeffry Reksa tengah menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan kabar keduanya yang ingin membawa hubungannya untuk ke jenjang pernikahan. 

Inspiratif, Kisah Pasangan Suami Istri Pengusaha yang Sukses dari TikTok

Belum lama ini bahkan beredar kabar Jeffry Reksa menjadi seorang mualaf demi menikahi sang kekasih, Putri Delina. Hal ini menyusul dengan dirinya yang dikabarkan telah melakukan sunat. 

Kabar sunatnya Jeffry Reksa ini berawal dari video yang diunggahnya di akun TikTok miliknya. Dalam video itu, memperlihatkan bagian bawah tubuhnya yang tertutup sarung di akun TikTok miliknya. 

Bertemu di Istana, Bos GOTO Dapat Pesan Khusus dari Jokowi

Jeffry beneran sunat?,” tanya netizen. 

Dalam video itu juga terlibat Jeffry menyebut bahwa luka usai sunatannya itu belum kering. 

Pemerintah Diminta Tegas Lindungi UMKM RI dari Ancaman Tiktok Shop

“Aduh tapi udah enakan?” Tanya teman Jeffry.

“Belom kering belom masih basah. Gue kan di sini ada perutnya di sininya biar ga kena. Gue kan pake golok,” jawab Jeffry dengan canda. 

Terkait hal ini Jeffry pun angkat bicara. Dalam sebuah wawancara dia menyebut belum melaksanakan sunat melainkan sebuah konten saja. Dalam video itu diakui dirinya menggunakan sarung saat itu lantaran tengah banjir. 

"Lebih ke orang-orang salah nangkep, bukan Jeffry disunat, cuma kebetulan abis banjir, celananya basah, jadinya pakai sarung. Tapi kalau ditanya sunat atau belum ya sudah sunat. Buat konten, itu kan pikiran mereka. Jeffry enggak bilang Jeffry abis sunat," kata Jeffry Reksa dilansir  dari salah satu kanal YouTube yang tayang baru-baru ini.

Terkait dengan kabar pindah agama, Jeffry juga enggan membahasnya lebih lanjut. 

"Kalau dijelasin aduh sensitif ya kalau ini (mualaf), skip dulu deh. Nanti kalau kabar yang kayak gitu tunggu aja deh, nanti ada kabar lagi," tutur Jeffry. 

Jeffry juga meyakini akan selalu ada jalan yang terbaik jika tujuannya untuk menikahi Putri Delina. Termasuk soal keyakinan yang dianut berbeda dengan pelantun Menahan Rasa Sakit itu. 

"Kalau nanti emang serius sama Putri pasti ada jalannya (mualaf), jadi tungguin aja nanti. Emang niatnya serius kan bukan main-main, tunggu aja (niat menikah)," ujar Jeffry Reksa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya